Dr Hyronimus Agustinus Fernandes Ingin Bertarung di Pilgub NTT

- Reporter

Minggu, 19 Maret 2017 - 11:14

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Dr Hyronumus Agustinus Fernandes mengelar jumpa pers

Dr Hyronumus Agustinus Fernandes mengelar jumpa pers

Dr Hyronumus Agustinus Fernandes mengelar jumpa pers
Dr Hyronumus Agustinus Fernandes mengelar jumpa pers

ZonalineNews,Kupang.Dr. dr. Hyronimus Agustinus Fernandes, M.Kes mengelar Jumpa Pers ” Program Ketertinggalan Propinsi Nusa Tenggara Timur”Sabtu 18 Maret 2017 Pukul 17:58 Wita di Gang Pengangsaan II Rt.12/Rw.28 Kelurahan Kelapa Lima Kupang.

Pada kesempatan itu Dr.Hyronimus Agustinus Fernandes,dr.,M.Kes selaku Calon Gubernur NTT mengatakan. Kepemimpinan pemerintahan,pembangunan dan kemasyarakatan di Provinsi NTT periode lima tahunan akan berakhir pada tahun 2018 Suksesi akan dilakukan melalui proses Pilkada langsung.

Capaian capaian pembangunan,kita telah hasilkan bersama yang dapat dilihat dari berbagai indikator terukur harus terus ditingkatkan.Kepemimpinan dalam pemerintahan,pembangunan dan kemasyarakatan tidak boleh berhenti.Kita harus terus maju dan semakin maju dengan kecepatan yang semakin tinggi(eksponensial).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebagai senior Aperatur Negara yang telah 32 tahun berkiprah di dalam pemerintahan dan mempunyai track record yang baik,yang saat ini sedang aktif mencetak “pemimpin -pemimpin perubahan” dikalangan Aparatur Sipil Negara di provinsi Nusa Tenggara Timur di kampus Revolusi  Mental pada Badan pengembangan SDM Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, dirinya terpanggil mengikuti konstetasi untuk menduduki “driver seat” sebagai Gubernur NTT

Lanjut Hyronimus,kepada masyarakat pemilih bahwa dirinya ingin maju mengikuti konstetasi Pilgub NTT Tahun 2018 dari kalangan birokrasi dan memohon dukungan dari pihak masyarakat.

Sebagai ASN aktif yang tidak boleh menjadi anggota maupun pengurus partai sesuai ketentuan yang berlaku , untuk memperkenalkan diri,mimpi mimpi dan niat untuk maju sebagai Gubernur NTT sementara ini harus secara mandiri/independen.

Harapan saya dengan ini,para pemilih yang adalah orang orang yang akan saya abdi bisa mengetahui,mengenal dan suka serta memilih saya sebagai abdi mereka dalam pekerjaan sebagai Gubernur NTT Tahun 2018-2023.

“ Saya percaya dengan cara ini,the real voter’s sudah dapat kita ketahui dengan pasti.saya juga yakin pada saatnya nanti ,sesama anggota ASN (yang tetap memiliki hak suara)dan keluarganya akan memilih saya juga jejaring keluarga ,sahabat dan profesi yang terbesar sampai ke desa- desa,”tuturnya.

Namun demikian,apabila ada parpol bersedia dilamar TANPA”MAHAR” dan secara idiologis tidak bertentangan dengan idiologi yang diamalkan oleh ASN tidak tertutup kemungkinan untuk bergandengan tangan berpasangan dengan kader partai atau siapa saja yang bermimpi .

“ Saya juga telah melakukan pendekatan dengan beberapa mitra, namun belum ada kepastian.yang paling mungkin sementara ini tengah membangun komunikasi dengan seorang sosok intelektual militer aktif Brogadir Jenderal Angkatan Darat yang sebentar lagi akan pensiun dari TNI,”ucapanya.

Dr. dr Hyronimus Agustinus Fernandes, M.Kes  menegaskan dirinya akan  terus membangun komunikasi untuk maju bersama memimpin perubahan untuk percepatan pemmbangunan di Nusa Tenggara Timur,saya juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk NTT yang lebih sejahtera,cerdas,sehat,kaya dan berkeadilan.(*Alden)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Jane Natalia Suryanto: Menang Tidak Menang Terus Melayani Masyarakat
Zulfikli Hasan: Prabowo Gibran Tidak Ada Lawan dan Akan Menang Mutlak
Perhimpunan Rakyat Progresif Ajak Kaum Milenial Untuk Berpolitik Cerdas
PAN Sabu Raijua Target Raih Satu Fraksi
Daftar Bacaleg Partai Nasdem Ingin Rebut Kursi Ketua DPRD NTT
Marthen Dira Tome Dinilai Layak Pimpin Provinsi NTT
Insiden 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, AHY Minta Jangan Terulang Lagi
Penuhi Panggilan Jaksa, Sekda Flotim Langsung Ditahan
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 23 Februari 2024 - 07:08

Tak Terpilih Maksimal, Inche Sayuna Tetap Layani Masyarakat Linamnutu

Senin, 19 Februari 2024 - 13:00

Tahapan Pemilu Masih Berlangsung, Tokoh Agama di TTS Imbau Warga Jaga Kamtinmas

Senin, 22 Januari 2024 - 08:38

Polres TTS Tetapkan 2 TSK Dugaan Tipikor Dana Kapitasi

Jumat, 27 Oktober 2023 - 21:16

Ratusan Pelari Dukung Jelajah Timur 2023 demi Alirkan Air Bersih di NTT

Jumat, 27 Oktober 2023 - 20:22

Ratusan Pelari Dukung Jelajah Timur 2023 demi Alirkan Air Bersih di NTT

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:01

Wabah Anjing Rabies Serang Kabupaten TTS, Pemkab Telesuri Asal Penyebaran

Rabu, 31 Mei 2023 - 12:15

20 Orang Positif Terinfeksi Rabies di TTS NTT, 1 Meninggal Dunia

Sabtu, 11 Februari 2023 - 14:50

Kisah Sedih Warga SoE yang Fotonya Tanpa Busana Tersebar di Medsos

Berita Terbaru

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi