Turnamen Copa NTT Se-Jabodetabek Akan Dibuka Gubernur NTT

- Reporter

Rabu, 12 Juli 2017 - 08:26

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Panitia Turnamen Copa NTT Pose bersama

Panitia Turnamen Copa NTT Pose bersama

Panitia Turnamen Copa NTT Pose bersama
Panitia Turnamen Copa NTT Pose bersama

Zonalinenews-Jakarta,- Copa NTT Se-jabodetabek adalah turnamen sepak bola memperebutkan Piala Gubernur NTT yang sedianya akan diadakan tanggal 6 agustus 2017 sekaligus akan dibuka oleh Gubernur NTT Frans Leburaya di GOR Ciracas, jalan Raya Bogor KM. 25-26, RT.04 / RW.01, Ciracas, Susukan, RT.4/RW.8, Jakarta Timur .

Turnamen ini juga sekaligus untuk menyambut hari Sumpah Pemuda tangga 28 oktober 2017 yang rencananya akan diikuti oleh 16 klub mewakili beberapa kabupaten di NTT yang dibagi menjadi 4 grup tetapi yang sudah mendaftar ada 14 klub

Hingga berita ini ditanyangkan Rabu  12 juli 2017 Empat belas klub yang sudah mendaftar, yaitu: Grup A √ Malaka (persemaja- Malaka) √ SBD (Ikalsabda- Sumba Barat Daya) √ Manggarai Timur A (?) √ Manggarai Barat Grup B √ Sikka Selection √ Perse Ende √ Flotim √ Kodya Kupang Grup C √ Belu FC √ Manggarai Tengah √ Amarasi FC √ IKBS Sumba Grup D √ PSN Ngada √ Manggarai Timur B (?) √ Kab. Kupang √ Nagekeo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 “Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyatukan dan menambah kekompakan semua masyarakat NTT di tanah rantau terutama yg berdomisili di jabodetabek dengan media olah raga karena semangat dari sepak bola sendiri adalah menyatukan semua kalangan dan menanamkan semangat sportifitas”, ungkap ketua bidang promosi,  Ishak Teuf Nenoharan

Melalui kegiatan  katanya sekiranya bisa mempromosikan NTT dan mudah-mudahan dapat melahirkan pemain-pemain berbakat yang bisa membawa nama NTT di tingkat nasional.  “Pada pembukaan tanggal 6 agustus 2017 nanti akan di buka dengan pertandingan hiburan antara PSSI Selection vs para mantan pemain NTT, sedangkan pertandingan final rencannya diadakan pada tanggal 28 oktober 2017 sekaligus penutupan turnamen,” katanya.

Ia menambahkan, pembukaan turnamen sendiri rencananya akan dibuka oleh Gubernur NTT dan sesuai rencana akan disiarkan langsung oleh inews tv pukul 14:00 WIB Ketua Copa NTT Huberd Manek (Ketua Sera Oan Meto – SOM), Wakil Videlis Asun (Ketua Ikatan Keluarga Malaka Jakarta – IKMJ), Sekretaris Ibu serly Asbanu, bendahara Epy Fina (Ketua Persatuan Mahasiswa Timor di Jakarta), Kordinator Bidang Promosi Ishak Teuf Nenoharan (Ketua Komunitas Masyarakat Timor Jakarta – KOMYT Jakarta), Pelindung Letjen. Purn. Goris Mere, Brigen. Pol. Heri Nahak, Brigjen. Pol. Jony Asadoma, Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan Ketua Perwakilan NTT bapak Bertho Lalo.(*kotributor Abner Runesi)

Iklan Tour Flores lokal

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Tim Underdog Lokabo FC Kalahkan Ku-Okitoto FC di Liga Final
Manfaatkan Situasi PPKM Darurat, Jalan Gerbang Pemuda Jadi Tempat Balap Liar Mobil
PERKEMI NTT Sukses Bina 33 Orang Kenshi di Dojo LBH Surya NTT
Susanti Ndapataka Raih Medali Perak di Kejurnas IX 2021
PB Reformasi Kupang Gelar Sparing Patner dan Coaching Clinic Bagi Pemain Bulutangkis Kota Kupang
Serentak di 13 Kota, 100 Pelari Tempuh 86 KM Demi Membangun Sarana Air Bersih di NTT
Lembata Sport and Tourism, Hadirkan Big Fight 2020 dan Pameran Budaya
Bertempat di Lapangan Kuanino, Persit KCK Koorcab Rem 161 Gelar Lomba Voli
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terbaru

Kupang

DPW MOI NTT Gandeng IKIF Gelar Pelatihan Jurnalistik

Selasa, 20 Feb 2024 - 21:55

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi