Tim Jokowi-JK Kota Kupang Menargetkan 60 % Menang

- Reporter

Sabtu, 31 Mei 2014 - 23:44

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Zonalinenews- Kupang, Sabtu 31 Mei 2014 pukul 9.30 Tim Relawan Calon Presiden Joko Widodo dan calon wakil Presiden  Jusuf Kalla Kota Kupang mendeklarasikan diri siap memenangkan pasangan calon Pesiden  Jokowi-JK di Kota Kupang. Acara Deklasari ini berlangsung di rumah ketau Tim Pemenang Jokowi-JK  Kota Kupang. Arif Akhlis bertempat di Samping Rumah Jabatan Walikota Kupang.

tim jokwi-JK kota kupang

 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Acara deklarasi tersebut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Propinsi NTT, Eli Rero, Ketua Koalisi Partai Pendukung Jokowi-JK Propinsi NTT, Frans Lebu Raya serta para Ketua Partai Pendukung Jokowi-JK tingkat Kota Kupang serta ratusan simpatasin pendukung Jokowi-JK.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Propinsi NTT, Eli Rero bersyukur karena hadir di tengah –tengah  kita saat ini warga Sola yang ada di kota kupang , serta warga Malaku di kota kupang  yang siap bekerja dan memenangkan calon Presedin kita Jokowi-JK.

Dikatakan Eli ,  hari ini kita sama-sama menoroh sejarah denganmendukung Jokowi –JK  hari juga  sama-sama di  acara deklarasi tim pemenang di Kota Kupang , menghadiri acara ini sebagai rasa dukungan dan simpatik kita untuk mendukung Jokowi-JK. Acara ini bukan acara seremonil saja  tapi acara ini harus menjadi fundamental  bagi tim pemanang Jokowi-JK  untuk  terus berjuang .

 

“ Kita jangan takut  kita harus menang walau  partai pendukung Jokowi-JK cuma lima  partai , tapi kita optimis harus menang sebagi pejuang Jokowi-JK,” tegas Ely.

Sementara itu Ketua Tim pemenag Jokowi-JK kota Kupang , Arif Akhlis  mengajak tim pemenang Jokowi-JK  untuk mengajak tim untuk mengajak warga kota mendukung calon presiden Jokowi-JK.

“Tim pemenang Jokowi-JK kota kupang di 6 kecamatan sampai 51 kelurahan di kota kupang telah terbentuk semua bekerja dengan sukarela  dengan satu tujuan memenangkan calon Presiden  RI Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Jusuf Kalla,”Tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Koalisi Partai Pendukung Jokowi-JK Propinsi NTT, Frans Lebu menyatakan dimana-mana orang –orang pada siap mendukung Jokowi-JK , semua punya keingin yang sama yaitu memenangkan Jokowi-JK.

“saya  hari ini baru tiba dari Ngada kemarin dari Larantuka, tadi sore di  Oesao Kabupaten Kupang untuk acara deklarasi Jokowi-JK, saya berterima kasih semengat banteng berjuang mendukung dan memenagkan Jokowi  ada di mana di NTT, hal ini menujukan rasa cinta dan keinginan masyarakat agar  Jokowi jadi Presiden Indonesia. Dengan tim relawan, tim pemenang jokowi terbentuk dimana-mana dan rata-rata berjuang sukarela, hal ini merupakan respon sangat positif  dan bukti dukungan terhadap Jokowi-JK.

Pada kesempata tersebut Lebu Raya juga menayakan apakah tim pemenang Jokowi-JK kota Kupang siap menang di kota kupang,  dengan serentak pendukukng Jokowi –JK Kota kupang menyatakan  siap memengkan Jokowi-JK dan menergatkan  60 persen menang  di Kota Kupang.

Lebu Raya juga meminta  kepada  tim pemenang Jokowi-JK   dalam kampaye atau sosialisasi  jangan pernah menjelek-jelekan pasangan lain , biarkan orang menjelekan calon Presiden kita Joko Widodo yang kurus itu, biarkan mereka berkicau. Tapi yang pasti si kurus itu anak petani, seorang pemimpin yang sederhana , tegas dan santun.

Lebu Raya juga menambahkan,  masyarakat NTT harus bangga kepada Jusuf Kalla karena  hasil perjuangannya sehingga Komoda masuk dalam keajaiban dunia, dan kita nikmati dampak tersebut sampai hari ini. (*rusdy)

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Jane Natalia Suryanto: Menang Tidak Menang Terus Melayani Masyarakat
Zulfikli Hasan: Prabowo Gibran Tidak Ada Lawan dan Akan Menang Mutlak
Perhimpunan Rakyat Progresif Ajak Kaum Milenial Untuk Berpolitik Cerdas
PAN Sabu Raijua Target Raih Satu Fraksi
Daftar Bacaleg Partai Nasdem Ingin Rebut Kursi Ketua DPRD NTT
Marthen Dira Tome Dinilai Layak Pimpin Provinsi NTT
Insiden 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, AHY Minta Jangan Terulang Lagi
Penuhi Panggilan Jaksa, Sekda Flotim Langsung Ditahan
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 19 April 2024 - 10:02

Ketua Sinode GMIT Sebut Jika PAN Berpihak pada Kaum Lemah pasti Kami Jadi Sahabat

Kamis, 4 April 2024 - 19:22

Mengenal Wasiat Wajibah dalam Pasal 209 KHI dan Putusan MA No. 51 K/AG 1999

Senin, 1 April 2024 - 14:13

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kupang beserta Seluruh Staf Mengucapkan Selamat Paskah 2024

Senin, 1 April 2024 - 14:06

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kupang beserta Seluruh Staf Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 Hijrah

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:57

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kupang Tahun Akademik 2024-2025

Sabtu, 2 Maret 2024 - 10:03

Ikatan Kaum Intelektual Fatule,u Menggelar Ibadat Pendalaman Alkitab di Asrama Marungga

Minggu, 25 Februari 2024 - 15:16

PENERAPAN DIVERSI DALAM PENYELESAIAN ANAK YANG BERHADAPAN DENGAN HUKUM.

Senin, 19 Februari 2024 - 22:01

Dede Kusdinar Caleg Gerindra Sementara Raih Suara Terbanyak di Dapil Jabar 14

Berita Terbaru

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi