Semeru Securindo Grosirnya CCTV Berkelas

- Reporter

Jumat, 23 Februari 2018 - 22:33

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SemeruZonalinenews,Kupang – Zaman yang terus berubah dan berkembang perlu juga diseimbangkan dengan sumber daya manusia dalam memanfatkan teknologi yang ada terutama teknologi yang menguntungkan, mengontrol, memantau dan terutama mencegah tindakan kejahatan.

Kehadiran CCTV pada zaman sekarang ini memang bisa dikatakan sangat menguntungkan masyarakat dalam hal keamanan. Dengan CCTV, anda semakin dengan mudah mengontrol lokasi yang diinginkan dengan hanya melihat layar monitor.

Pemanfaatan CCTV, bisa ditempatkan di perkantoran, tempat – tempat umum, perumahan maupun  rumah pribadi yang sangat berguna untuk menghindari, mengontrol, mencegah dan mengetahui tindak kejahatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kegunaan CCTV ini, maka Semeru Securindo Grosir CCTV yang berlokasi di jalan Sumba No.10A (Strat A) kelurahan Fatubesi Oeba, menghadirkan aneka jenis CCTV berbagai merk dengan vitur – vitur berkualiatas yang didatangkan langung dari Surabaya

Demikian yang disampaikan Owner Semeru Securindo Grosir CCTV, Andrew,kepada zonalinenews, Jum’at 23 Februari 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

“Kegunaan CCTV sangat menguntungkan dalam hal keamanan selain itu juga mencegah secara dini berbagai aksi tindakan kejahatan, jadi kalau ada CCTV kita mudah control dan pantau,”ujarnya.

Lanjutnya, disini pihaknya menyediakan berbagai merk CCTV mulai dari termurah seperti CCTV SNHNELL  sampai yang termahal seperti CCTV HIK VISION.

Untuk pembelian produk CCTV sebaiknya membeli CCTV yang termahal seperti HIK VISION, karena harganya juga sebanding dengan kualitasnya.

“walau mahal tapi lama digunakan, terang, starlike dan bisa dizoom daripada beli CCTV yang murah,”jelas pengurus Asosiasi Industri Sistem keamanan Indonesia (AISKINDO) itu.

Kalau beli CCTV yang murah, jelasnya pasti hanya sebulan bertahan terus layarnya suram, gelap lagi dan jika sesekali terjadi tindakan kejahatan maka kejadiannya sulit diketahui.

“Untuk diketahui, bahwa dalam pemasangan CCTV saya selalu mengikuti standarisasi diantaranya menggunakan kabel RG6, antena dan konektor sesuai standar,”tutupnya. (*Agust Kefi)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Dukung UMKM Kaum Muda di Kota Kupang, Standard Chartered dan Plan Indonesia Gelar Business Meet Up Event
Pengembangan Jaringan Indosat di NTT Mengalami Peningkatan 3,7 Kali Lipat
Sebanyak 200 Warga Kurang Mampu di Kabupaten Flotim Dapat Bantuan Listrik Gratis Dari PLN NTT
KAI Commuter Terus Lakukan Inovasi Sistem Keamanan Bagi Penumpang
Melianus Atakay SST, MT Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah
Polres Alor tetapkan SS sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Ketua DPRD Kabupaten Alor
Dilaporkan Dugaan Tindak Pidana Pencurian, Sekwan Alor Klarifikasi Pengambilan Mobil Dinas Sesuai Aturan
Ojol Kajek Hadir di Kota Kupang, Tarif Terjangkau dan Murah
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terbaru

Kupang

DPW MOI NTT Gandeng IKIF Gelar Pelatihan Jurnalistik

Selasa, 20 Feb 2024 - 21:55

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi