Sambut HUT Ke-68 IBI Cabang Kupang Gelar Gebyar Jalan Sehat di Civil Center

- Reporter

Jumat, 28 Juni 2019 - 08:39

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Zonalinenews- Oelamasi -Ikatan Bidan indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Kupang bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Kupang dan BkkbN Jumat 28 Juni 2019 menyelenggarakan kegiatan Gebyar Jalan Sehat di Halaman Kantor Bupati Kupang dalam rangka memperingati Hut Ikatan Dokter Indonesia ke 68 dan hari Keluarga Nasional ke 26 tahun 2019 dengan tema “NTT Bangkit sejahtera”.

Dalam kegiatan tersebut hadir jajaran SKPD yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dan ibu Daerah Korinus Masneno

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam Sambutan Wakil Bupati Kupang jerry Manafe, pada kegiatan tersebut ia memberikan Proficiat kepada IBI Kabupaten Kupang atas suksesnya menyelenggarakan kegiatan tersebut, namun Bukan Sosok Jerry Manafe namanya kalau tidak memberikan pengamatan kritis dalam sambutannya kepada semua peserta yang hadir, lebih lebih terhadap jajaran SKPD yang diundang oleh Panitia IBI tapi terlambat hadir dan tidak Hadir.

“saya memberikan profeciat kepada HUT IBI yang telah memasuki hari jadinya ke 68 dan mengharapkan IBI selalu berintegritas ke depan dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, selain harapan ini juga saya harapkan agar kita mulai saat ini harus lebih konsisten dengan waktu karena didalam jam ada harapan untuk masa depan mulia Kabupaten Kupang, meskipun tempat kita kegiatan jauh dari tempat tugas pelayanan.

Selain itu secara terpisah Ketua Pengurus IBI kabupaten Kupang Blandina l
Luangkaly SSY. M. Kes Ditemui media ini mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kupang atas dukungan dan kerjasama yang Baik sehingga setiap tahun kegiatan yang diselenggarakan selalu berjalan baik.

“Bidan adalah Garda terdepan kesehatan keluarga, setiap tahunnya kegiatan seperti ini setiap tahun pada ulang tahun IBI selalu kami selenggarakan sebagai kegiatan rutin, harapan kami dalam kegiatan ini adalah Pemerintah Daerah dan instansi terkait selalu memberikan dukungan dan kerjasama demi tujuan bersama, “ujar Luangkaly.(*Paulino Belo)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Kader Posyandu di Desa Nadawawi Terima 5 Unit Antropometri
Diabaikan Pemda Dan DPRD Flotim, Nakes Gelar Aksi 1000 Lilin di Halaman RSUD
Kedubes Jepang Untuk Indonesia Hibah Bantuan Alkes di Rumah Sakit Cancar
HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Manggarai Gelar Donor Darah
Dapur Kelor Sosialisasi Pengolahan Daun Kelor Menggunakan Metode Mesin Pengering di Kodim 1624 Flotim
Pastikan Kenyamanan Penunpang, Babinsa Pantau Pelabuhan Laut Lembata
Polres Merto Jakarta Pusat Berhasil Tangkap Sindikat Jaringan Sabu Kualitas Terbaik
Dijuluki Tingkat Kemiskinan Ekstrim, Presiden Jokowi Kunker ke NTT
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terbaru

Kupang

DPW MOI NTT Gandeng IKIF Gelar Pelatihan Jurnalistik

Selasa, 20 Feb 2024 - 21:55

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi