Medah-Esthon Bersatu menangkan Prabowo Lawan Frans Lebu Raya

- Reporter

Senin, 2 Juni 2014 - 14:46

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Zonalinenews-Kupang.  Selasa 3 Juni 2014 besok  bertempat di Hotel On The Rock Kupang Nusa Tenggara Timur 6 Partai Koalisi Merah Putih pendukung  Calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengelar Rapat Koordinasi 6 partai pendukung di tingkat kabupaten se NTT, dihadiri para Bupati yang diusung partai Kolaisi tersebut se NTT, Ketua Partai tingkat Kabupaten Koalisi Partai Pendukung Prabowo-Hatta Se NTT.

kolaisi merah putih

Anggota DPRD RI koalisi partai Pendukung, DPRD NTT Kota dan Kabupaten Se NTT yang terpilih dari koalisi partai pendukung tersebut. Hal itu diungkapakan Ketua Partai Gerindra Propisnsi NTT, Esthon Foenay  pada acara jumpa pers disekertariat Koalisi Merah Putih NTT, DPD II  Golkan NTT terkait  acara rakerda koalisi Partai pendukung Prabowo Hatta NTT ,  senin 2 Juni 2014  pukul 21.00 wita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurutnya, tujuan Raker tersebut yaitu menyamakan presepsi tentang perjuangan memenangkan Prabowo –Hatta di NTT, sehingga  dari koalaisi 6  partai ini mempunyai pemahaman yang sama tentang calon presiden Prabowo Subinato  dan calon wakil Presiden Hatta Rajasa, dari tingkat pusat sampai kedaerah bahkan memperjuangkan sampai ke rumah warga.

Sementara itu ketua PPP Propisni NTT, Yahidin Umar pada kesempatan tersebut  menjelaskan Kalua Esthon Foenay dan Ibrahim Medah bersatu maka NTT pasti Prbowo Hatta menang , ini pertarungan antara Esthon Medah VS Frans Lebu Raya tapi versinya presiden.

Sementara Ketua Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah menjelaskan, pihaknya yakin Prabowo-Hatta  60 persen menang di NTT, pada pemilihan Capres dan Wacapres   9 Juni  2014 mendatang.  60  persen  tersebut tentu ada alasannya  kata Medah, kalau soal  pemberitaan media massa dengan  beritanya saling  bantah-  bantahan di media masa itu adalah hal yang lumrah tapi minta minta maaf , sentuhan  media masa untuk rakyat NTT hanya 20 persen,  80 persen pemilih NTT tidak mengetahui secara pasti Prabowo dan Jokowi .

“Masyarakat yang rasional pasti memilih secara rasional , untuk itu marilah kita mengajak masyarakat untuk memilih secara rasional. kami akan bekerja keras memenagkan Prabowo kami yakin bukan memilih Prabowo-Hatta  karena emosianal melainkan karena rasionalitas , itu alasannya kenapa 6 partai kolasi ini memilih Prabowo –Hatta,” Ujar Medah.

Medah menambahkan, secara teretorial kalau hasil pileg  kali lalu pemilih memilih wakil rakyat karena memilih secera emosional, tapi kali ini  pilih presiedn bukan  menggunakan emasional, tapi rasional ,  Medah mengakui di kubu golkar sendiri terjadi perpecahan namum perpecahan tersebut terjadi karena berpikir secara emosial. Namum  Medah sangat yakin bahwa di NTT tidak akan terjadi perpecahan dalam mendukung Prabowo- Hatta .

“Sebagai Ketua Partai Golkar NTT saya yakin semua bahwa tidak akan terjadi perpecahan di kubu golkar NTT  dan 100 persen Golkar NTT dukung Prabowo Hatta., “ tegasnya.

Sementara itu  Waki Ketua PAN NTT, Amros Nai menegaskan ,  9 Mei  lalu kita partai kolasi ini jalan sendiri –sendiri  namun kita sadar untuk indonesia, kita memilih bersatu untuk mendukung Prabowo Hatta , kita juga harus bangga dengan Prabowo  yang berani berjuang , berkorban membela Wilfrida sehingga Wilfrida bebas   dari hukman mati, orang NTT harus ingat itu jasa Prabowo.(*rusdy)

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Jane Natalia Suryanto: Menang Tidak Menang Terus Melayani Masyarakat
Zulfikli Hasan: Prabowo Gibran Tidak Ada Lawan dan Akan Menang Mutlak
Perhimpunan Rakyat Progresif Ajak Kaum Milenial Untuk Berpolitik Cerdas
PAN Sabu Raijua Target Raih Satu Fraksi
Daftar Bacaleg Partai Nasdem Ingin Rebut Kursi Ketua DPRD NTT
Marthen Dira Tome Dinilai Layak Pimpin Provinsi NTT
Insiden 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, AHY Minta Jangan Terulang Lagi
Penuhi Panggilan Jaksa, Sekda Flotim Langsung Ditahan
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 23 April 2024 - 15:24

Pilkada Kota Kupang, DPD NasDem Kota Kupang Tunggu Hasil Survei, Ada 5 Bakal Calon Wali Kota

Selasa, 16 April 2024 - 20:24

Target 30-45 Ribu KTP, Djainudin Lonek Yakin Lolos Pintu Independen di Pilkada Kota Kupang

Selasa, 16 April 2024 - 17:45

Usai Rakerwil Perdana, Forum Pemuda NTT Rencana Mendirikan Koperasi

Jumat, 5 April 2024 - 17:13

Pawai Kupang Bertakbir akan Dilaksanakan Selasa 9 April 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 - 20:33

2 April 2024 Besok Arus Lalu Lintas di Jembatan Ditutup Sementara, Ini Alasannya

Kamis, 28 Maret 2024 - 10:40

3 Terdakwa Kasus Korupsi Talud di Flotim Divonis 1 Tahun Penjara

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:29

Massa Aksi Duduki Kantor Pengadilan Negeri Kupang

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:17

PAM Pilkada 2024, Kodim 1604 Kupang Terjunkan Sebanyak 200 Personil

Berita Terbaru

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi