Koper Nyaris Hilang, Penumpang Nilai Kinerja Petugas Lion Air Buruk

- Reporter

Selasa, 18 Oktober 2016 - 11:39

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

S.A Penumpang Lion Air

S.A Penumpang Lion Air

S.A Penumpang Lion Air
S.A Penumpang Lion Air

ZONALINENEWS – KUPANG, Kecewa dengan cara kerja petugas maskapai Lion Air, salah satu penumpang Lion Air tujuan Bima – Kupang S.A menilai kinerja petugas maskapai tersebut sangat buruk. Pasalnya, koper pakian bawaannya yang berisi pakian serta dokumen penting yang diambil oleh pramugari nyaris hilang.

Menurutnya, koper miliknya diambil oleh pramugari itu karena bagasi pesawat penuh sehingga koper miliknya tidak bisa dimasukan kedalam bagasi pesawat.

“Koper saya ini sering kali kalau saya berangkat saya pegang dan taruh di bagasi didalam pesawat karena koper saya ini didalamnya ada terisi dokumen – dokumen kerja saya yang sangat penting. Tetapi karena pramugari yang minta ya saya kasih saja tetapi hasilnya apa koper saya nyaris hilang karena ketika pesawat ini transit di Bandara Internasional Labuan Bajo koper saya tidak dibawa bersama pesawat yang saya tumpangi ini, “kata S.A kepada wartawan di Bandara El – Tari Kupang, Selasa 18 Oktober 2016 sekitar pukul 11.30 wita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia mengatakan, koper miliknya baru didapati selama kurang lebih dua jam pencarian karena koper miliknya itu diambil oleh pramugarai tersebut tidak memiliki pembuktian kepemilikan. Kurang lebih dua jam pencarian koper yang berisi dokumen lengkap didalamnya itu, katanya koper tersebut diambil dikantor maskapai Nam Air bukan dikantor milik Lion Air.

 “Gara – gara koper saya ini urusan saya hari ini di Polda NTT jadi terhambat karena semua dokumen yang saya bawa ini adalah dokumen penting yang akan dibawa ke Polda NTT, “ungkapnya.

Yang membuat dirinya tidak habis pikir ketika dan dirinya bertanya keberadaan koper miliknya itu kepada petugas Lion Air malah jawaban ia terima adalah dirinya  di abaikan oleh petugas tersebut dengan menjawab seluruh petugas sementara istirahat makan.

“Kinerja petugas seperti ini sangat buruk karena ketika saya bertanya koper saya ada dimana, petugas – petugas itu hanya menjawab dengan santai seolah – olah masalah ini tidak penting bagi mereka,” paparnya.

Sementara itu petugas Lion Air di Bandara El – Tari Kupang saat di konfirmasi zonalinenews.com ditolak dengan alasan petugas yang berwenang untuk memkberikan keterangan tidak berada ditempat. (*heyer)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Dukung UMKM Kaum Muda di Kota Kupang, Standard Chartered dan Plan Indonesia Gelar Business Meet Up Event
Pengembangan Jaringan Indosat di NTT Mengalami Peningkatan 3,7 Kali Lipat
Sebanyak 200 Warga Kurang Mampu di Kabupaten Flotim Dapat Bantuan Listrik Gratis Dari PLN NTT
KAI Commuter Terus Lakukan Inovasi Sistem Keamanan Bagi Penumpang
Melianus Atakay SST, MT Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah
Polres Alor tetapkan SS sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Ketua DPRD Kabupaten Alor
Dilaporkan Dugaan Tindak Pidana Pencurian, Sekwan Alor Klarifikasi Pengambilan Mobil Dinas Sesuai Aturan
Ojol Kajek Hadir di Kota Kupang, Tarif Terjangkau dan Murah
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terbaru

Kupang

DPW MOI NTT Gandeng IKIF Gelar Pelatihan Jurnalistik

Selasa, 20 Feb 2024 - 21:55

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi