ISSSIS Model Paket Sehat Lengkap Fashion, Kecantikan & Kebugaran

- Reporter

Selasa, 27 Februari 2018 - 11:02

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Owner ISSSIS & Model, Farieda Talib

Owner ISSSIS & Model, Farieda Talib

Owner ISSSIS & Model, Farieda Talib
Owner ISSSIS & Model, Farieda Talib

Zonalinenews, Kupang – Dengan motto “Melayani dengan sungguh, memberikan hasil yang terbaik untuk kesehatan, kecantikan dan kebutuhan anda” Ikatan Sanggar Senam Seni Ieda Salon ( ISSSIS) & Sanggar modeling yang berlokasi di jalan Gunung Mutis No.2D Kelurahan Kampung solor lebih tepatnya di depan Toko Ramai merupakan salah satu sanggar yang menghadirkan aneka paket lengkap  baik itu untuk senam,modeling, fashion kecantikan dan sebagai organizer untuk aneka acara anda sedetail mungkin.

Dimotori oleh Farieda Talib,yang senang dengan dunia seni, kecantikan dan olahraga, konsisten selama 29 tahun sudah mencoba berjuang dan bertahan hingga kini. Dibekali dengan sertifikat, piagam penghargaan dan pendidikan sekolah di bidang kecantikan,senam, modeling dan etika. Ibu dari 4 orang anak ini hingga kini tetap belajar dan konsekuen dengan bidang yang di tekuninya.

“ISSSIS  Model  memberikan paket sehat lengkap untuk kesehatan dan kebugaran, fashion dan kecantikan anda. Apa yang anda keluarkan pasti ada cashback baliknya, berikan waktu luang anda dengan sedikit melakukanaktifitas sehat dan cantik bersama kami. Mari bergabung untuk kesehatan dan cantik yang berkualitas,” ujar Owner ISSSIS & Model, Farieda Talib,kepada Zonaline news, Selasa 27 Februari 2018, pukul 12.30 wita, ketika ditemui di ruang kerjanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia menambahkan, dilengkapi dengan Salon Kecantikan,mini gym for woman dan man,tempat aerobic dan zumba, tempat latihan model dn seni,mini butik menyiapkan baju – baju aerobic, zumba dan yoga,kaos kaki, handuk beserta aksesoriesnya, juga baju etnik tenunan NTT baik modifikasi untuk anak dan dewasa, baju pengantin dan baju – baju fashion, tas, dompet dan sepatu.

Dijelaskan,disini kami menerima organizer untuk aneka acara, party olahraga,juri model atau fashion, pernikahan,pengisi acara instansi pemerintah maupun swasta, motivator,pengamat model dan senam, kecantikan mupun kesehatan di acara seminar atau workshop di kupang maupun luar daerah, menerima panggilan senam serta menerima tawaran sebagai agency model tingkat nasional.

“ISSIS Model  ini berijin, bersertifikat, tempat dan alat memadai, berstandar nasional,kepemilikan pribadi serta di latih oleh Instruktur  aerobic, zumba dan model yang professional dan bersertifikat”,  terang Ieda.

Ia menambahkan, disini juga ada paket lengkap aerobic, zumba dan mini Gym dengan pendaftaran members Rp.50.000 dengan masa aktif selama tiga bulan. Kemudian untuk kelasnya ada 3 diantaranya kelas premium untuk 6 kali kedatangan latihanbiayanya Rp.100.00, kelas Silver  untuk 8 kali kedatangan latihan  dengan biaya sebesar  Rp.150.000 sedangkan kelas gold untuk 12 kali kedatangan latihan dengan biaya Rp.200.000 saja.

Untuk diketahui, bahwa besok sore pukul 17.00 wita sore akan diadakan audisi  dan worshop model yang akan diadakan pada tanggal 28 Februari 2018 di ISSIS Model dengan 3 kategori  audisi pemilihan.

Kategori  audisi pemilihan itu diantaranya untuk umur 4 sampai dengan 8 tahun, umur 9 sampai dengan  12 tahun dan umur 13 sampai dengan 23 tahun  dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.100.00 dan yang sudah mendaftar  untuk mengikuti audisi sampai sekarang sebanyak  20 orang,ujar Istri dari M.Iqbal.

“tujuan dari audisi ini adalah pemilihan bintang model Indonesia di Kupang dan nantinya akan kita pilih 5 orang saja untuk mewakili NTT pada pemilihan Bintang Model Indonesia 2018 di Jakarta pada tanggal 15 sampai dengan 17 Maret 2018 yang bertempat di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah Jakarta”,Tutup Farieda. (*Agust Kefi)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Dukung UMKM Kaum Muda di Kota Kupang, Standard Chartered dan Plan Indonesia Gelar Business Meet Up Event
Pengembangan Jaringan Indosat di NTT Mengalami Peningkatan 3,7 Kali Lipat
Sebanyak 200 Warga Kurang Mampu di Kabupaten Flotim Dapat Bantuan Listrik Gratis Dari PLN NTT
KAI Commuter Terus Lakukan Inovasi Sistem Keamanan Bagi Penumpang
Melianus Atakay SST, MT Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah
Polres Alor tetapkan SS sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Ketua DPRD Kabupaten Alor
Dilaporkan Dugaan Tindak Pidana Pencurian, Sekwan Alor Klarifikasi Pengambilan Mobil Dinas Sesuai Aturan
Ojol Kajek Hadir di Kota Kupang, Tarif Terjangkau dan Murah
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terbaru

Kupang

DPW MOI NTT Gandeng IKIF Gelar Pelatihan Jurnalistik

Selasa, 20 Feb 2024 - 21:55

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi