Hotel Kupang Beach Dijadikan Hotel Pasangan Mesum

- Reporter

Senin, 24 November 2014 - 13:06

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lily Mata

Lily Mata

Media Group : ZOnalinenews, Erende Pos  – Kupang, Diduga kalah persaigan dengan Hotel – Hotel lain yang ada di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) Manager Hotel Kupang Beach Loenard Arkian mengambil langkah untuk penambahan  pemasukan bagi Hotel milik Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kota Kupang dengan menjadikan Hotel Kupang Beach sebagai Hotel short time yang digunkan untuk pasangan mesum. Bapak Wali Kota memang saat ini pengunjung yang menginap di  Hotel Kupang Beach sangat sepi, tetapi Hotel ini juga mendapat pemasukan dari pemakaian kamar hotel oleh pasangan mesum yang mengunakan kamar Hotel secara short time. Hal disampaikan koordinator karyawan Hotel Lily Mata pada saat melakukan pertemuan bersama Wali Kota Kupang dalam rangka pengaduan tentang 13 karyawan Hotel Kupang Beach yang belum di bayar selama 11 bulan, Senin 24 November 2014, jam 10.30 wita di aula garuda balai Kota Kupang.

IMG-20141124-02655

Lily mengatakan, dari hasil pemasukan sewa kamar secara short time itu langsung diambil oleh Manager Hotel Kupang Beach Leonard Arkian. “Bukan hanya pendapatan dari penginapan, tetapi ada pemasukan dari pemakean Hotel  untuk kegiatan dan dari ikla sebesar 90 juta juga diterima langsung oleh Manager tersebut, “Kata Lily.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada kesempatan itu Walikota Kupang menanggapi keluhan para karyawan Hotel. Dia mengatakan, Hotel itu tidak boleh dijadikan Hotel short time, dan  dirinya tidak pernah mengetahui keadaan sebenarnya yang terjadi pada Hotel Kupang Beach tersebut. “Untuk memajukan kembali Hotel Kupang Beach agar tidak berdampak pada PHK terdapa karyawan Hotel karena managemen hotel saat ini sedang memburuk. Di tahun 2015 mendatan setiap kegiatan Pemerintah Kota Kupang harus dilakukan di Hotel Kupang Beach saja. Karena ada aturan baru dari Pemerintah Pusat, setiap kegiatan pemerintah tidak boleh dilakukan di Hotel – Hotel yang besar dan mahal. Dan Hotel Kupang Beach ini menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Kupang, maka dari itu Hotel ini Harus dibenahi keseluruhannya dengan baik, “Tegasnya.

Menangapi persoalan terkait degan belumnya dibayar gaji karyawan Hotel selama 11bulan. Wali Kota Kupang yang baru menjabat dua tahun lebih ini mengatakan, semua persoalan ini bisa di selesaikan dan Pemerintah Kota Kupang akan menyelesaikan semua tunggakan jagi karyawan Hotel Kupang Beach. “Saya Wali Kota sekaligus sebagai Pembina di KPN Maju siap menyelesaikan persoalan tungakan gaji karyawan Hotel Kupang Beach.

Pemerintah  sangup melunasi  gaji karyawan Hotel Kupang Beach karena setiap Pegawai Negeri Sipil itu wajib membayar yuran setiap bulan di KPN. Total keseluruhan PNS di Kota Kupang di luar para guru itu sebanya 3000 lebih PNS, dari nyuran ini lah kita bisa pakai untuk membayar gaji karyawan hotel tersebu, “Tegasnya. Pembayaran ini lanjutnya,  tentunya hasus melalui proses – proses tahapan yang ada karene ini mengeluarkan dana besar hingga ratusan juta. “Dana yang akan di keluarkan ini sangat besar maka dari itu kita minta waktu satu minggu untuk melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT), satu minggu setela melakukan perhitungan di tingkat RAT baru semua masalah pembayaran gaji karyawan hotel ini bisa di bayar. Jadi bukan karena saya Wali Kota jadi bisa kasih keluar dana seenak – enaknya saja, itu sama saja di suruh saya masuk penjara cuma – cuma karena sudah menyalahi aturan yang ada, “Paparnya. (*hayer)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Anggota DPRD Kota Kupang Terpilih Absalon Sine Jadi Tersangka Tipibank
KAI Daop 1 Jakarta Adakan Sosialisasi Anti Pelecehan Seksual di Stasiun Jakarta Kota
Program Bangga Kencana Bukan Pemerintah Membatasi Hak Warga Untuk Memiliki Anak
Dukung UMKM Kaum Muda di Kota Kupang, Standard Chartered dan Plan Indonesia Gelar Business Meet Up Event
Pengembangan Jaringan Indosat di NTT Mengalami Peningkatan 3,7 Kali Lipat
Sebanyak 200 Warga Kurang Mampu di Kabupaten Flotim Dapat Bantuan Listrik Gratis Dari PLN NTT
KAI Commuter Terus Lakukan Inovasi Sistem Keamanan Bagi Penumpang
Melianus Atakay SST, MT Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 21 Juli 2024 - 14:16

Menyusuri Indahnya Pantai Warna Oesapa, Tempat Rekreasi Keluarga

Minggu, 21 Juli 2024 - 12:52

Herry Battileo Minta Majelis Hakim Bebaskan terdakwa Karel Rihi Do secara Adil dan Arif

Jumat, 19 Juli 2024 - 19:54

Dari Bullyan Termotivasi Hingga Meraih Juara di Kejuaraan Shorinji Kempo

Jumat, 19 Juli 2024 - 13:22

Kenshi Dojo LBH Surya NTT Raih 9 Medali di Tuornamen Kejuaraan Kempo Antar Daerah Se NTT – RDTL

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:37

Lapas Perempuan Kupang Terima Akta Pendirian Koperasi

Selasa, 16 Juli 2024 - 20:37

PKB – NasDem Siap Bentuk Tim Deklarasi Pemenangan George Hadjoh dan Ewalde Taek

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:17

NasDem – PKB Sepakat Bangun Koalisi di Pilkada Kota Kupang, Usung George Hadjoh dan Ewalde Taek

Jumat, 12 Juli 2024 - 17:48

Jonas Salean : Golkar – Hanura Sepakat Bangun Koalisi di Pilkada Kota Kupang

Berita Terbaru

Kepala Lapas Perempuan Kupang Dewi Andriani Terima Akta Pendirian Koperasi

Nusa Tenggara Timur

Lapas Perempuan Kupang Terima Akta Pendirian Koperasi

Kamis, 18 Jul 2024 - 19:37

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi