GOLKAR Dukung Prabowo Karena Keberpihakan Terhadap Kaum Agraris

- Reporter

Rabu, 21 Mei 2014 - 23:45

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Zonalinennews-Kupang,- Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa karena dinilai punya keberpihakan terhadap pengembangan ekonomi agraris. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT Ibrahim Agustinus Medah mengatakan itu di Kupang, Rabu 21 Mei 2014.

PRABOWO CENTER

 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut Medah, sosok Prabowo dan Hatta Rajasa mampu membawa bangsa Indonesia lima tahun kedepan jauh lebih maju dan lebih baik. Pasalnya masih terlalu banyak kesenjangan bangsa Indonesia yang harus segera diatasi apalagi dalam situasi perekonomian internasional yang gonjang-ganjing seperti saat ini.

“Dari awal gabungnya Partai Golkar karena melihat kepemimpinan Parbowo yang tegas dan cerdas sehingga Golkar dengan optimis memberikan dukungan,” ujar Medah.

Ia menambahkan berbekal pengalaman-pengalaman nasional dan internasional di bidang militer, sosok Prabowo dinilai sangat pas memimpin Indonesia lima tahun ke depan. “Kita lihat segi leadership beliau kuat sekali sehingga pas untuk mengisi kesenjangan dalam negeri. Dia akan mampu membuat bangsa dan negara ini menjadi mandiri dan tidak terombang-ambing situasi dunia saat ini,” tandas Medah.
Salah satu alasan merapatnya Golkar ke Prabowo-Hatta dikarenakan program Prabowo yang snagat menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya petani dan nelayan. Sebab, menurut Medah, untuk menjadi bangsa yang mandiri maka sektor agraris harus kuat. Indonesia harus mandiri di bidang pertanian dan kelautan. “Prabowo berorientasi kepada ekonomi agraris. Kita perlu presiden yang memiliki kepedulain terhadap masyarakat agraris, sehingga Prabowo itu sudah sangat tepat menjadi pilihan kita,” ujar mantan Bupati Kupang dua periode ini.
Oleh karena itu, Medah berjanji Golkar NTT solid dan bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta di NTT. “Kami akan bekerja keras untuk Prabowo. Kita kerahkan mesin Golkar sampai baut-bautnya, skrup-skrupnya kita kerahkan seoptimal mungkin. Karena targetnya kita bawa Indonesia lebih maju,” tegas Medah.
Ia juga menilai, sosok Hatta Rajasa sangat pas mendampingi Prabowo. Ketua Umum PAN ini sebagai teknokrat sejati yang berpengalaman di pemerintahan mempunyai kemampuan mengendalikan ekonomi Indonesia. Terbukti ia sukses ketika menjadi Menteri Perekonomian. “Itu teknokrat yang sudah teruji di lapangan. Sekarang saatnya kemampuan teknokratnya berkembang dengan pesat karena posisinya sebagai wapres,” kata Medah.
Terpisah, Ketua DPW PKS NTT, Suharjito mengatakan PKS menyadari bahwa ketika Indonesia tengah terpuruk dari berbagai segi, maka dibutuhkan pemimpin yang bisa menyatukan semua kekuatan untuk kembali berjuang bersama menuju Indonesia Raya. Dan mampuh mempertahankan kehormatan bangsa. “Saat ini sosok yang bisa melakukan tugas berat tersebut menurut kami adalah Prabowo-Hatta,” kata Suharjit kemarin.
Ia juga mengatakan, rakyat memimpikan kembalinya kejayaan Majapahit dan Sriwijaya. Rakyat juga sedang memimpikan sosok pemimpin yang kuat, dan itu hanya ada pada sosok Prabowo-Hatta, bukan pemimpin yang lemah apalagi boneka, tetapi mampu mengangkat martabat bangsa Indonesia. “Oleh karena itu, kami akan segera melakukan konsolidasi internal PKS. Suara pemilih PKS NTT yang berjumlah 94 ribu lebih akan kami jadikan modal dasar pemenangan Prabowo-Hatta. Ditambah soliditas struktur PKS yang teruji selama ini akan kami optimalkan untuk memenangkan pasangan ini,” tegas Suharjito.(*r usdy/PH Media Center)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Ketua dan Sekretaris DPW PAN NTT Diterima Presiden Jokowi di Istana Negara
Jane Natalia Suryanto: Menang Tidak Menang Terus Melayani Masyarakat
Zulfikli Hasan: Prabowo Gibran Tidak Ada Lawan dan Akan Menang Mutlak
Perhimpunan Rakyat Progresif Ajak Kaum Milenial Untuk Berpolitik Cerdas
PAN Sabu Raijua Target Raih Satu Fraksi
Daftar Bacaleg Partai Nasdem Ingin Rebut Kursi Ketua DPRD NTT
Marthen Dira Tome Dinilai Layak Pimpin Provinsi NTT
Insiden 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, AHY Minta Jangan Terulang Lagi
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 15 Mei 2024 - 22:22

Pansus DPRD Kota Kupang Temui Fakta Baru Cara Pegawai Bapenda Indah Detan Gelapkan Uang Pajak

Rabu, 15 Mei 2024 - 20:01

Pansus DPRD Kota Kupang Perintah Dinas PU Bongkar Reklame Gudang Garam Tanpa Izin

Selasa, 14 Mei 2024 - 16:33

Polisi Tetapkan 5 Orang Tersangka Kasus Korupsi Pembangunan GOR di Kabupaten Kupang

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:53

Orias Moedak Janji Siap Sejahterakan Masyarakat NTT

Selasa, 14 Mei 2024 - 00:29

Hutang Pajak Reklame, DPRD Kota Kupang Sebut Ada Dugaan Kong Kali Kong Antara Bapenda dan PT. Indo Raya

Senin, 13 Mei 2024 - 14:26

KKP Berhasil Gagalkan Penyelundupan Manusia Jaringan Internasional di Perairan NTT

Kamis, 9 Mei 2024 - 21:47

Sosialisasi Berhasil, Stikes Maranatha Kupang Ingin Buat MoU Dengan PT. Bumen Jaya Praduta Abadi

Kamis, 9 Mei 2024 - 19:59

Aksi Peduli Kasih SMANTIQ

Berita Terbaru

Polsek Johar Baru Amankan Remaja Terilabat Tauran di Johar Baru

Headline

Polisi Amankan 3 Remaja Pelaku Tauran di Johar Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:29

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi