DPD NASDEM FLOTIM TUTUP PENDAFTARAN 15 BALON TERDAFTAR

- Reporter

Selasa, 15 Maret 2016 - 23:17

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Suasana di DPD PARTAI NASDEM FLOTIM

Suasana di DPD PARTAI NASDEM FLOTIM

Suasana di DPD PARTAI NASDEM FLOTIM
Suasana di DPD PARTAI NASDEM FLOTIM

Zonalinenews-Larantuka, Hari ini Selasa, 15 Maret 2016  tepat pukul 13.00 Wita DPD  Nasdem Flores Timur secara resmi tutup pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Flores Timur Periode 2017-2022.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Flores Timur Ipir  Kudu Martinus, SH yang didampingi ketua Tim 7  Pilkada Partai Nasdem Flores Timur Ignas Kopong Tukan dan Idris Lewar selaku Ketua Bidang Politik Partai Nasdem  kepada wartawan mengatakan .   “Sampai tepat pukul 13.00 Wita adalah batas waktu  terakhir pendaftaran dan penjaringan untuk para Balon dalam Pilkada  Kabupaten Flores Timur,” Jelasnya.

Selama kurang lebih 8 hari masa pendaftaran pihaknya sudah bisa menjaring Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Flores Timur secara menyeluruh ada 15 orang yang mendaftar dengan perincian 8 orang sebagai Bakal Calon Bupati: Drs. Muhammad S. Wongso, Cornelis Carvallo SH,   Felix Fernadez, SH, Drs. Wilhelmus Wua Open,  Valentinus Tukan S. AP, dan Yoseph Laga Doni Herint, S.Sos, , Yohanes Berckmans dan Antonius Doni Dihen. Sedangkan 7 orang yang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati adalah: Maria Goreti Tokan, Ipir Kudu Martinus, SH, Marius Payong Patty, Thodorus Wungubelen SH, Drs. Kus Dias Alvi, MM, Agustina Lamablawa, SH dan Yohana Lamury B.Sw S.Sos.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketika ditanya mengenai kelanjutan dari pasca penutupan pendaftaran Balon di Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Flores Timur, Ia menjelaskan “ setelah ini akan dilanjutkan dengan persiapan veryfikasi atas administrasi Bakal Calon terhitung mulai besok 16 Maret sampai dengan 18 Maret 2016.

Dalam tenggang waktu 2 hari mendatang tim akan bekerja maksimal dan memastikan semua administrasi para Balon sudah lengkap. Sedangkan pada tanggal 21 Maret 2016 akan dilakukan Pleno sehingga nantinya pada tanggal 22 Maret mendatang kami sudah harus ke Kupang menyerahkan semua berkas.

Sementara itu Ignas Kopong Tukan Selaku Ketua Tim 7 Pilkada Partai Nasdem kepada Zonalinenews  menjelaskan tentang tugas dan wewenang tim. “Berdasarkan SK dan ruang wenang yang diberikan Kepada Tim ini yaitu penjaringan dan penyaringan dengan batasan-batasan waktu. Akan ada rapat tim untuk melakukan verifikasi adminitstrasi, sehingga ada hal-hal yang belum dilengkapi bisa diingatkan kepada para calon agar segera dilengkapi. Kami berharap bahan adminisrasi dari para Balon yang nantinya kami kirim ke tingkatan  atas itu sudah memenuhi persyaratan-persyaratan yang merupakan  tuntutan struktur baik  secara nasional juga internal dalam partai.(*Boney)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Jane Natalia Suryanto: Menang Tidak Menang Terus Melayani Masyarakat
Zulfikli Hasan: Prabowo Gibran Tidak Ada Lawan dan Akan Menang Mutlak
Perhimpunan Rakyat Progresif Ajak Kaum Milenial Untuk Berpolitik Cerdas
PAN Sabu Raijua Target Raih Satu Fraksi
Daftar Bacaleg Partai Nasdem Ingin Rebut Kursi Ketua DPRD NTT
Marthen Dira Tome Dinilai Layak Pimpin Provinsi NTT
Insiden 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, AHY Minta Jangan Terulang Lagi
Penuhi Panggilan Jaksa, Sekda Flotim Langsung Ditahan
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terbaru

Kupang

DPW MOI NTT Gandeng IKIF Gelar Pelatihan Jurnalistik

Selasa, 20 Feb 2024 - 21:55

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi