Doa di Bulan Ramadhan terkabulkan Jokowi Jadi Presiden

- Reporter

Kamis, 24 Juli 2014 - 08:23

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Zonalinenews-Jakarta,- Kegembiraan menyambut  Kemenangan Pasangan Jokowi-JK yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum selasa 22 Juli 2014 sebagai Presiden Rupblik Indonesia, dalam Pemilihan Presiden  dan Wakil Presiden 2014.

RMI pengajian

“Momen Pilpres ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan  karena itu saya menganalisis bahwa Pemilu Ibarat Perang , Pemilu merupakan  pergantian kekuasaan, tetapi dalam dunia yang sudah lebih damai dan beradab ini, dibuat dalam bentuk permainan, “demikian disampaikan  oleh Dr  Raja Juli Antoni  pada acara Tausiyah Politik disekrtariat RMI pusat jalan Pulo Raya IV Nomor 34-36 Jakarta Selatan Selasa 22 Juli 2014 Pukul 21.00 waktu DKI Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurutnya  Selama bulan  puasa ini, kita sama-sama  berperang,   jadi yang diungkapkan Pak  Amin Rais tentang perang  Badar boleh dibilang ada benarnya juga, karena  perang badar di bulan Ramadhan. Perang Badar kali ini konteksny tidak seperti masa itu, karena  Ramadhan Kali ini beda, kita menghadapi moment-moment sangat penting dan dapat dilewati dengan baik.

“Karena doa kita dikabulkan yaitu Jokwi –JK terpilih jadi Presiden , karena banyak di bully, artinya doa kita banyak di dengar meskipun  klaim disana (pendukung Prabowo-Hatta ) banyak mengatakan mewakili Islam pada umumnya,  namun ternyata Islam disini doanya lebih makbul dan insya Allah proses jadi berarti . Kita bersyukur mencapai kemenangan, mudah-mudahan ini adalah  kebesaran Allah yang diberikan bagi kita dan tidak bisa diukur dengan apapun ,”tegasnya.

Antoni mencontohkan, Secara psikologis orang kecil di satu daerah dan daerah lain hampir sama psikologinya, yang kelihatan tidak menang, namun ternyata menang, hal ini menandakan banyak orang mendukung Jokowi namun tidak terang terangan secara terbuka.

Pada kesmpatan tersebut , dirinya mengucapkan terimkasih  kepada semua  Relawan Matahari dipusat, di wilayah masing-masing, dan diluar Negeri, semua berjuang semaksimal kemampuannya, dengan  tekad bondo nekat serta  keterbatasan baik tenaga maupun biaya, termasuk teman-teman yang diluar Negeri, juga berjuang konsolidasi di luar negeri baik melalui akun facebook dan sosial  media  lainnya untuk menyuarakan pilihan kita, dan ini direspon masyarakat pada umumnya terutama warga muhamadiyah.

Lebih lanjut dikatakan Antoni,saat ini setelah proses pilpres selesai,RMI tetap mengawal kepemimpinn Jokowi-JK, walaupun ini merupakan beban karena RMI sebagi tim suksesnya, Tapi kita terus akan berjuang semaksimal mungkin , serta  mudah-mudahan  Allah memberi kemudahan untuk mewujudkan cita-cita ini.

Sementara itu BPH RSI Jakarta, Suhadi pada kesempatan tersebut mengcupakan syukur kepada Allah karena rekapitulasi suara bisa dimenangkan oleh Pasangan Jokowi-JK.

Menurut Suhadi, Dalam ideology pancasila terdapat  kekecewaan, karena saat ini  Pancasila  sendiri tinggal di bibir saja. tidak dilaksanakan dalam perbuatan.  “ Kita memakai lencana garuda merah, secara simbolis didada serta sebagi artribut kampanye dirinya beramsumsi  garuda merah seharusnya garuda Pancasila tidak tertutup merah, ditutup dengan merah secara simbolis hal ini diduga  upaya penghapusan idiologi secara perlahan.  Bahwa symbol itu akan terus dilihat menjadi sugesti akan menjadi kenyataan.  Karena penggunaan garuda merah itu pada  pilpres , sebagai lambang-lambang  dan itu dilarang pengunaan pada pilpres , “tegasnya.(*humaira)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Calon Wakil Gubernur NTT Jane Natalia Suryanto Temui Uskup Maumere
Ketua dan Sekretaris DPW PAN NTT Diterima Presiden Jokowi di Istana Negara
Jane Natalia Suryanto: Menang Tidak Menang Terus Melayani Masyarakat
Zulfikli Hasan: Prabowo Gibran Tidak Ada Lawan dan Akan Menang Mutlak
Perhimpunan Rakyat Progresif Ajak Kaum Milenial Untuk Berpolitik Cerdas
PAN Sabu Raijua Target Raih Satu Fraksi
Daftar Bacaleg Partai Nasdem Ingin Rebut Kursi Ketua DPRD NTT
Marthen Dira Tome Dinilai Layak Pimpin Provinsi NTT
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 22 Agustus 2023 - 23:41

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Direktur PT Omsa Medic Bajo Praperadilan Polres Manggarai Barat

Selasa, 2 Mei 2023 - 21:20

Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah KTT ASEAN, Pemprov NTT Ucap Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:32

Polisi Berhasil Tangkap Jaringan Ganja Antar Provinsi di Labuan Bajo

Kamis, 15 Desember 2022 - 07:09

KPU Manggarai Barat Laksanakan Uji Publik Rancangan Penetapan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

Selasa, 13 Desember 2022 - 06:54

Polres Mabar Razia Tempat Hiburan Malam di Labuan Bajo

Senin, 12 Desember 2022 - 08:45

Polisi Amankan 9 Orang Calon TKI dan 1 Orang Perekrut di Labuan Bajo

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:41

Polres Mabar Beri Konseling Psikologis Bagi 3 Anak Korban Pelecehan Seksual dari Ayah Kandung

Kamis, 8 Desember 2022 - 16:50

Operasi Pekat Polres Mabar Sasar Penjual Kembang Api

Berita Terbaru

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi