Banyak Kadis Absen saat Walikota Kupang Berkantor di Kelurahan

- Reporter

Kamis, 8 Mei 2014 - 07:46

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Zonalinenews-Kupang setiap hari kamis Walikota Kupang Jonas Salean berkantor di kelurahan hal itu merupakan komitmen Paket SALAM (Jonas Salean dan Herman Man) pada Kampaye pemilu 2012 lalu. Komitmen itu diwujudkan Jonas Salean sejak terpilih sebagai walikota. Setiap hari kamis sebagai Walikota Kupang dirinya berkantor di Kantor Lurah dari pagi Pukul 08.00-15.00 wita dengan tujuan berdialog secara langsung masyarakat agar mengetahui persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat.

Terlihat Kursi Banyak yang Kosong saat Walikota berkantor dikelurahan Bonopoi Insert,  Nama Kepala Dinas/ Badan / Instansi Lingkup Pemkot yang hadir pada acara tersebut
Terlihat Kursi Banyak yang Kosong saat Walikota berkantor dikelurahan Bonopoi Insert, Nama Kepala Dinas/ Badan / Instansi Lingkup Pemkot yang hadir pada acara tersebut

 

Kehadiran Walikota Kupang juga didampingi oleh kepala Dinas /Badan Instansi lingkup pemerintah kota Kupang sehingga bila terdapat persoalan di masyarakat  yang berkaitan dengan dinas atau instansi lingkup pemerintah Kota kupang, masalah tersebut bisa langsung diselesaikan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun hal itu jauh dari harapan, pada saat walikota Kupang Jonas Salean didampingi Asiten 1 Sekda  Daerah kota Kupang, Yos Rerebeka berkantor di Kelurahan Bonopoi Kecamatan Kota Lama Kota Kupang Kamis 8 Mei 2014 jam 09.00 wita banyak Kepala Dinas /Badan belum juga hadir padahal masyarakat sudah menunggu  kegiatan berdialog dengan Walikota Kupang di kelurahan Bonopoi walaupun  dengan orang yang hadir  Acara tetap dilaksanakan. Hal  ini membuat Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekda Kota Kupang Orzon Nawa panik dan binggung karena rata-rata Kepala Binas/Badan belum pada hadir, akhirnya Kepala Bagian Humas memutuskan untuk menghubungi Kepala/Badan instansi Lingkup Pemerintah Kota Kupang. padahal Kegiatan sudah dimulai.

Kabag Humas Kota Kupang Orzon Nawa ketika di konfermasi zonalinenews mengenai ketidak hadiran para kepala Dinas/Badan, Instansi Lingkup pemerintah Kota Kupang menjelaskan, saat ini dirinya sedang menghubungi para Kepala Badan untuk mengikuti acara ini. Saat ini kepala dinas yang ijin karena kegiatan keluar Daerah adalah, Kabag Organisasi dan Kabag Hukum Alang Ginsan, sedang kan kadis  lainnya  masih dalam perjalanan ketempat ini.

“kepala dinas yang lain masih di hubungi dan rata-rata dalam perjalanan menuju ke tempat ini , “Jelas Orzon.

Berikut Pimpinan SKPD  Esalon II yang Hadir bersama dengan walikota kupang di kelurahan Bonopoi  diantara , Kepala Bapeda Ely Wairata, Kapala Badan PLHD Eben Mdapumereng, Kepala Badan Diklat Iskandar  Kapitan, Kepala BKPMD Ejbend Duka , Kepala Badang Litbang  Gosa Yohanis,   Kabadn Ketehanan Pangan Nuri Sungkono, Keban KUMK Bdelina Oey, Kadis Kominfo  Thom Balukh , Kasat Pol PP Thomas Dagang, Kepala Perpustakaan Seran Gabriel, Kadis Kesehatan Ary Mulyadi, Kadis Perhubungan Yogerens Leka , Kaban Kesbangpol  Erwan Fanggidae dan Kabag Humas Orzon Nawa . Kepala Arsip dan Dokumentasi Esterina Muda  Kabag Tata Pem , Debora Penie , Kabag Ekbang Zakarias serta direktur PDAM Kota Kupang Noldi Mumu dan Camat Kota Lama Hans Mesakh.

Sedangkan hampir setangah bagian  Kepala Dinas/Badan/Bagian Lingkup pemerintah Kota Kupang tidak hadir dan ketikan ditanya zonalenews kepada Kabag Humas , orzon Nawa tentang Kepala Badan yang tidak hadir  dirinya menjelaskan dirinya sedang menghubungi para kadis untuk menghadiri acara ini. “Yang pasti dalam perjalan kesini ade, dan yang tidak hadir karena ijin 2 kepala dinas yaitu Kabag Hukum , dan  Sosial.

Sementara itu pada saat acara tatap muka antara Walikota dan Warga Keluarahan Benopoi terlihat banyak kursi  tidak duduki kosong , masyarakat yang datang pada acara tersebut  berkisar 12-15 orang (*rusdy)

 

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah KTT ASEAN, Pemprov NTT Ucap Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi
Sedih Lorong Ditutup Tetangga Sendiri Janda di Kota Reinha-Larantuka 3 Tahun Terlunta di Kontrakan
Persiapan Aliansi Lebao Bangkit Demo Pemda Flotim Ini 3 Tuntutan
Tim Juri Independen Akan Melakukan Penilaian Terhadap Lomba Kebersihan di Kota Kupang
Diabaikan Pemda Dan DPRD Flotim, Nakes Gelar Aksi 1000 Lilin di Halaman RSUD
PMKRI Ruteng: Usut Tuntas Oknum Dalam Pusaran Dugaan Korupsi Pembangunan Terminal Kembur
Kasus Pengadaan Lahan Terminal Kembur, Jaksa Tahan BAM dan GJ
Hari Ini, Tiga Tersangka Dana Covid-19 Dikonfrontir
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Selasa, 16 April 2024 - 20:24

Target 30-45 Ribu KTP, Djainudin Lonek Yakin Lolos Pintu Independen di Pilkada Kota Kupang

Selasa, 16 April 2024 - 17:45

Usai Rakerwil Perdana, Forum Pemuda NTT Rencana Mendirikan Koperasi

Selasa, 9 April 2024 - 20:35

Pimpinan dan Anggota Beserta Seluruh Staf DPRD Kota Kupang Mangucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah

Jumat, 5 April 2024 - 17:13

Pawai Kupang Bertakbir akan Dilaksanakan Selasa 9 April 2024

Jumat, 5 April 2024 - 00:34

Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Tinjau Pelayan di Puskesmas Induk Oepoi

Kamis, 4 April 2024 - 21:50

Pemprov NTT dan BKKBN Bangun Komitmen Bersama Untuk Kurangi Stunting di NTT

Kamis, 4 April 2024 - 20:34

Program Bangga Kencana Bukan Pemerintah Membatasi Hak Warga Untuk Memiliki Anak

Kamis, 4 April 2024 - 16:59

Plt Kenkamenag Alor Buka Musyawarah Guru Mata Pelajaran

Berita Terbaru

Slot Gacor Gampang Menang Dengan RTP Live Tertinggi