oleh

Penyebab Kebakaran PLN di Sabu Raijua Belum Diketahui

ZONALINENEWS.COM, MENIA – Jumat (20/01/2023) malam sekira pukul 19.00 waktu Indonesia tengah, PLN di kabupaten sabu raijua yang melayani 5 dari 6 kecamatan terbakar.

Menurut informasi yang di dapat media ini di TKP kebakaran terjadi pada sebuah mesin pembangkit sehingga sempat terjadi pemadaman di seluruh wilayah atau 6 kecamatan yang dilayani PLN tersebut.

Namun api tidak berlangsung lama karena alat pemadam kebakaran yang tersedia masih berfungsi dengan baik serta pemadaman tidak berlangsung lama di beberapa tempat.

Sementara itu Kepala PLN area Sabu Raijua yang hendak di wawancarai media ini belum bersedia karena masih sibuk mengurus kasus tersebut.
Sedangkan Wakapolres Sabu Raijua komisaris polisi (kompol) Dominggus Sigakole saat dimintai komentarnya mengatakan masih akan tetap menyelidiki penyebab kebakaran serta memastikan bahwa kebakaran terjadi pada salah satu mesin pembangkit.

“Kami pihak kepolisian akan berikan keterangan pers nantinya kalau kami sudah dapat informasi sesuai hasil penyelidikan kami soal ini dan soal mendatangkan ahli forensik kami masih akan membicarakan dengan pak kapolres” Ujar Domi.

Selain itu dia menghimbau masyarakat tidak perlu panik sebab semuanya telah teratasi dengan baik dan tidak perlu panik atas kejadian ini. (*Dedy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed