oleh

Kantor Desa Bebae Kecamatan Sabu Tengah Terbakar

Zonalinenews-Kupang, – Kantor Desa Bebae Kecamatan Sabu Tengah kabupaten Sabu Raijua Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Minggu 1 Januari 2023 Pukul 12.09 Wita terbakar.

Penyebab kebakaran tersebut hingga kini belum diketahui secara pasti.

Sementara Berdasarkan keterangan Mantan Kades Bebae, Dominggus Haba Gea menyatakan bahwa pada pukul 12.00 wita dirinya sedang berada di rumah. Dirinya mengetahui kebakaran tersebut dari Jemaat GMIT Hangurao yang baru selesai ibadah yang melihat asap menjulang tinggi dari sebelah timur, sehingga jemaat yang keluar gereja langsung berlari ke sumber asap serta diketahui bahwa yang terbakar adalah Kantor Desa Bebae.

Melihat kejadian kebakaran tersebut beberapa warga berusaha memadamkan api dengan air yang dialirkan dari sumur warga menggunakan pompa, dan dialirkan menggunakan pipa HDPE.

Pantauan wartawan di Lokasi kebakaran saat memasuki Aula Kantor Desa tersebut bagian Plafon berupa Triplex dan rangka Plafon sudah hangus terbakar, sedangkan di Ruang Sekertaris dan Operator api masih menyala dan warga berusaha memadamkannya .(*Rintho)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed