oleh

Dina Watti Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Banyo Desa Bodae Sabu Timur

Zonalinenews- Sabu Raijua, – Dina Watti (69 Tahun) warga RT 01 / RW 01 Desa Bodae Kecamatan Sabu Timur Kabupaten Sabu Raijua, Kamis 19 Januari 2023 pukul 16.00 wita ditemukan tidak bernyawa di pantai Banyo, Desa Bodae, Kecamatan Sabu Timur Kabupaten Sabu Raijua propinsi Nusa Tenggara Timur .

Kronologis kejadian sekitar pukul 11.00 Wita setelah makan siang Korban Dina berpamitan kepada suaminya Rahabeam Djami (Saksi I ) untuk pergi ke laut menanam rumput laut, dan Saksi I mengijinkan Korban pergi sendirian karena sudah terbiasa pergi ke laut menanam (Mengikat Anakan) rumput laut.

Sekitar pukul 15.45 Wita Saksi II Lado Mangngi (66) dan Saksi III Lutu Kale (Pasangan Suami Istri ) yang kebetulan pergi mengikat rumput laut j dalam perjalanan pulang menuju ke pantai, keduanya melihat sebuah gabus yang terapung, kemudian keduanya mendekati gabus tersebut. Ketika medekati gabus itu keduanya melihat sesosok tubuh yang sudah mengapung diatas air, dan keduanya langsung mengangkatnya dan menaikan tubuh korban keatas gabus, dan setelah diperhatikan ternyata kondisinya sudah meninggal dimana pada bagian mulut terdapat busa.

Setelah itu, Saksi II dan Saksi III menarik gabus menuju pinggiran pantai dan memberitahukan kepada warga , kebetulan Korban dikenal oleh Saksi II dan Saksi III. (*Rintho)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed