oleh

Tim Relawan Anies NTT Melakukan Silaturahmi ke DPW Partai NasDem NTT

ZONALINENEWS.COM, KUPANG – Sejumlah orang yang mengatasnamakan Relawan Anies Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan silaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Kupang pada, Senin 5 Desember 2022.

Rombongan Tim Relawan Anies NTT yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Relawan Anies NTT, M Guhir tersebut disambut baik oleh Sekertaris DPW Partai NasDem NTT, Yusak Meok dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Willy Making serta sejumlah pengurus lainnya di Lantai II Gedung DPW Partai NasDem NTT.

Sekertaris DPW Partai NasDem NTT, Yusak Meok mengatakan, kedatangan Tim Rewalan Anies NTT tersebut hanya sebuah pertemuan silaturahmi.

Menurut dia juga, kunjungan Tim Relawan Anies NTT ini merupakan langkah awal untuk merangcang kedepan.

“Kamis sangat berterimakasih atas inisiasi dari Tim Relawan Anies NTT untuk melakukan silaturahmi ke DPW Partai NasDem NTT ini,” ungkap Yusak di Kantor DPW Partai NaSdem NTT usai kegiatan silaturahmi tersebut.

Dia mengatakan, saat ini Partai NaSdem baru mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden pada tahun 2024 nanti. Namun, untuk menjadi Calon Presiden tersebut harus memenuhi sebuah persaratan, yaitu yang diusung Partai Politik atau gabungan Partai Politik yang memenuhi persyaratan jumlah kursi dengan persentase 20 persen.

“Untuk nama Bapak Anies Baswedan sendiri kita masih menunggu deklarasi dari pusat. Terapi, ini sebuah langkah awal yang baik karena satu saat nanti Partai – Partai Politik pasti akan membutuhkan relawan untuk memperjuangkan pemenangan yang diusung oleh Partai NasDen, Anies Baswedan dan Calon Wakil Presidennya,” ucap Yusak.

Sementara itu Ketua Tim Relawan Anies NTT, M Guhir berharap, dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke DPW Partai NasDem mudah – mudahan kedepannya, kegiatan kolaborasi antara Partai NasDem dan Relawan Anies NTT bisa berjalan dengan baik.

“Kita sangat berterima kasih, karena kedatangan kami di DPW Partai NasDem NTT ini diterima dengan baik.

“Kita juga berharap kedepan, dalam waktu dekat kita bisa melakukan pertemuan – pertemuan lanjutan antara Tim Relawan Anies bersama Partai NasDem dan Partai Demokrat untuk bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” katanya.

Setelah melakukan pertemuan dengan Partai – Partai Politik, lanjut Guhir Tim Relawan Anies NTT akan melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ormas Ormas, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di NTT.

“Agar Calon Presiden Anies Baswedan yang kita dukung bisa menang minimal 30 persen di NTT,” ungkap Guhir. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed