oleh

Kakek Korban Pengeroyokan di Fontein Minta Polsek Oebobo Tangkap Pelaku

Zonalinenews-Kupang,- Kakek Benyamin Lawa (65 tahun) asal Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), korban pengeroyokan pada, Senin 21 November 2022 lalu di kelurahan Fontein oleh sejumlah pemuda mabuk meminta agar penyidik Polsek Oebobo menagkap para pelaku pengeroyokan terhadap dirinya.

“Saya disampaikan penyidik bahwa pelakunya sudah kabur ke Jakarta pada tanggal 25 November 2022 jam 5 pagi, Menggunakan pesawat Citilink, ” ungkap Benyamin Lawa di kediamannya Jumat, 25 November 2022.

Atas kejadian itu, Benyamin meminta agar penyidik polsek Oebobo yang menangani perkara ini segera menuntaskan masalah yang telah dilaporkannya ke Polsek Oebobo. Pasalnya kejadian ini bukan yang pertama dilakukan pelaku melainkan sudah berulang kali.

Sementara itu dikutip dari kompas. com Kepala Kepolisian Sektor Oebobo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ricky Dally 23/11/2022 memjelaskan pihaknya sudah terima laporannya Pelapor (BL) melaporkan RD bersama teman-temannya,.

Ricky menuturkan, insiden pengeroyokan itu terjadi pada Senin (21/11/2022). Saat itu, RD dan teman-temannya sedang duduk bersama mengonsumsi minuman keras jenis sopi hingga mabuk di Jalan Cakmalada RT 27 RW 009, Kelurahan Fontein. Korban BL pun melintas di depan mereka.

“Rupanya terjadi kesalahpahaman sehingga terlapor dianiaya hingga mengalami luka robek di bagian wajahnya,” ujar dia.

Tak terima dianiaya, BL lalu mendatangi Markas Polsek Oebobo dan melaporkan kejadian itu.

“Kita pasti segera tindaklanjuti kasusnya dengan memanggil sejumlah terlapor untuk dimintai keterangannya,” kata dia.(*Tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed