oleh

Video Viral Mesin Traktor Masuk SPBU di Desa Eilode Kecamatan Sabu Tengah

ZONALINENEWS. COM, MENIA – Jika berbagai kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat mengantre untuk melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mungkin sudah jadi pemandangan biasa di seluruh indonesia bahkan dunia. Namun bagaimana jika ada mesin hand traktor masuk SPBU? Hal ini hanya bisa dilihat di kabupaten Sabu Raijua provinsi Nusa Tenggara Timur .

Seperti yang terlihat pada sebuah video viral di jagat maya Facebook Grup K E L A R A D U I Official postingan akun Adhy Rafael Dimu Dota memperlihatkan seorang bapak dengan membawa sebuah mesin hand traktor pertanian masuk ke SPBU untuk mengantre BBM dan dalam keterangan video tersebut hal itu terjadi di SPBU desa Eilode kecamatan Sabu Tengah Sabu Raijua.

Dan hal itu dinilai publik dari gagalnya pemerintah daerah untuk menjamin kebutuhan petani dan di kolom komentar dipenuhi hujatan terhadap pemerintah daerah Sabu Raijua.

“Sangat prihatin sumpah” Tulis akun Aprily Wila.

“Inilah bukti dr kebijakan dan fungsi kontrol dalam diam.
Tenyata mereka diam diam sudah melakukan kejahatan kepada masyarakat kecil (petani/nelayan) dgn sistem menajerial BBM subsidi yg tdk berpihak kepada petani dan nelayan.

Sabu Raijua yg malang, semoga secepatnya keluar dr persoalan ini 🙏” Tulis akun Mechos Thome.

Sementara itu kepala dinas perindustrian dan perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Sabu Raijua sekaligus pelaksana tugas kepala bagian perekonomian Lagabus Pian saat hendak di konfirmasi terkait hal itu tidak dapat dihubungi. (*Dedy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed