oleh

Porprov NTT 2022 PTMSI Kota Kupang Sabet 7 Medali Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu

ZONALINENEWS.COM, KUPANG – Squad kontingan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Kupang berhasil menyabet 7 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Timur atau Porprov NTT Ke-VIII Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Kupang pada, Sabtu 12 November 2022 kemarin.

Ketua PTMSI Kota Kupang Zeyto Ratuarat mengatakan, squad PTMSI Kota Kupang berhasil meraih medali di seluruh kelas yang diperlombakan pada Porprov 2022 tersebut.

Menurutnya, PTMSI Kota Kupang mengirimkan sebanyak 10 orang atlet yang terdiri dari 5 atlet putri dan 5 atlet putra pada kejuaraan Porprov NTT.

“Jadi seluruh kelas yang dilombakan itu, kita berhasil meraih medali. Ada 7 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu,” ungkap Zeyto pada acaran syukuran di Kota Kupang, Minggu 20 November 2022.

Selain itu, kata Zeyto, dalam waktu dekat PTMSI Kota Kupang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

“Rencana itu kita akan gelar Musda pada tanggal 11 Desember 2022 nanti, ujarnya.

Menurut Ketua PSMSI Kota Kupang, persiapan kegiatan Musda tersebut sudah sesuai dengan SK Karteker yang diberikan kepada pihaknya.

“Sesuai SK Karteker yang diberikan kepada kami itu akan dilakukan Musda pada 11 November 2022 nanti,” jelasnya.

“Selain itu untuk mempersiapkan kegitan Musda, PTMSI Kota Kupang juga akan melakukan turnamen Open Tenis Meja,” kata Zeyto.

Dia mengungkapkan, kelas yang akan dilombakan sebanyak 4 Kelas dengan kategori, Kelas 12 kebawah, 15 tahun kebawah, 23 tahun kebawah dan kelas Ganda 100 tahun.

“Turnamen ini kita lakukan untuk mencari bibit – bibit atlet tenis meja dengan usia muda di Kota Kupang. Serta terus mengasah atau meningkatkan mental bertanding kepada atlet – atlet PTMSI Kota Kupang yang sudah ikut bertanding pada kejuaraan Porprov NTT 2022 kemarin,” ucap Anggota DPRD Kota Kupang 3 Periode itu.

Atas nama PTMSI Kota Kupang, dia mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua PTMSI Provinsi NTT yang saat ini sudah memberikan ruang dan tanggungjawab kepada seluruh pengurus PTMSI Kota Kupang.

“Kamis seluruh PTMSI Kota Kupang sangat berterima kasih kepada Ketua PTMSI NTT yang sudah memberikan kami tanggungjawab pada kegiatan Porprov NTT kemarin,” tutup Zeyto. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed