oleh

Listrik Padam Sidang Paripurna DPRD Kota Kupang Ditunda, Setwan Tidak Memiliki Genset Cadangan

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang harus ditunda sementara karena listrik padam.

Pantaun zonalinenews.com di Gedung DPRD Kota Kupang pasa, Jumat 25 November 2022 sekira pukul 15.30 Wita, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh bersama Pimpinan DPRD Kota Kupang serta Anggota DPRD Kota Kupang dan sejumlah pejabat ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang yang sudah hadir di Gedung DPRD Kota Kupang tidak mampu berbuat banyak. Sebab, Sekertariat Dewan (Setwan) Kota Kupang tidak memiliki genset cadangan untuk mengantisipasi pemadaman listrik oleh PLN ketika sedang berlangsungnya sidang paripurna di Gedung DPRD Kota Kupang.

Sidang paripuna DPRD Kota Kupang tersebut tertunda hingga 2 jam. Sidang paripurna yang sudah diagendakan pada pukul 14.00 Wita itu baru bisa dilanjutkan pada pukul 16.30 Wita, karena listrik di Gedung DPRD Kota Kupang baru menyala sekira pukul 16.12 Wita.

Salah satu staf Sekwan Kota Kupang yang tidak ingin disebut namanya menjelaskan, bahwa Setwan Kota Kupang memiliki getset untuk antipasi listrik padam. Namun, genset tersebut sudah rusak.

“Kita punya genset ada, tapi sudah rusak,” ungkapnya.

Sementara itu Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh ketika diwawancarai zonalinenews.com langsung memerintahkan Humas Kota Kupang untuk melakukan koordinasi degan pihak PLN.

“Ini gampang saja, coba kontak PLN,” ucapnya. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed