oleh

Kominfo Ajak Media Kawal Pembangunan di Sabu Raijua

ZONALINENEWS.COM, MENIA – Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Sabu Raijua Amos Ndolu Eoh ajak semua Media yang ada di kabupaten itu untuk mengawal setiap momen pembangunan yang ada, agar masyarakat tahu apa saja yang telah, sementara dan yang akan di lakukan oleh pemda serta dapat memberikan edukasi melalui pemberitaan media yang ada sebab media merupakan mitra pemerintah dalam memberikan kabar kepada dunia luar tentang sabu raijua karena jika hanya kominfo bekerja sendiri maka tidak akan pernah mungkin menjangkau semua orang dengan segala keterbatasan yang ada dan yang dihadapi kominfo.

“Media ini mitra pemerintah jadi kami berharap agar media bisa kerjasama yang baik bersama kami supaya dapat memberitakan progres pembangunan yang ada serta juga bisa memberikan edukasi kepada publik melalui setiap pemberitaan media yang ada di sabu raijua karena kami kalau kerja sendiri pasti tidak akan bisa menjangkau semua pihak. Oleh karena itu kami sangat berharap kerjasama yang baik dari semua media untuk terus mengawal setiap langkah pembangunan yang ada di sabu raijua” Ujarnya saat melakukan audience dengan media di Eabu Raijua Senin 14/11/2022 di kantor kominfo.

Sementara itu Sekertaris Dinas Kominfo Lady Heart Buly katakan bahwa peran media memang sangat penting selain untuk menyampaikan informasi ke publik terkait pelaksanaan pembangunan di sabu raijua tapi bisa juga melakukan upaya menangkal berita hoax yang biasa beredar di media sosial dan khusus untuk peran kominfo adalah untuk menyaring informasi yang ada supaya yang disampaikan ke masyarakat benar – benar real sesuai kondisi yang ada.

“Kominfo ini selain sebagai pengendali penyebaran dan diseminasi informasi namun kominfo tidak bisa kerja sendiri tanpa peran media yang ada” Kata Lady.

Dia berharap agar semua media yang ada di sabu raijua dapat memperkenalkan diri di dinas kominfo supaya saling mengenal dan menjalin silaturahmi dan keakraban. (*Dedy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed