oleh

Kapolsek Boawae : Musrembangdes Bukan Saja Rutinitas Melainkan Menghasilkan Perencanaan Berkualitas

ZonalineNews Com Nagekeo, – Musrenbangdes bukan sebagai rutinitas tahunan, namun lebih dari itu dapat menghasilkan perencanaan yang berkualitas di tingkat desa menghasilkan produk Hukum di desa dalam bentuk Peraturan Desa .

Demikian diungkapkan Kapolsek Boawae Ipda Haruna Ismail saat memberikan arahan pada acara Mustembangdes Kelimado, kecamatan Boawae, Nagekeo NTT, Rabu 16 November 2022.

Menurutnya Pam Swakarsa adalah harapan bersama dengan demikian pembangunan Desa dan Kamtibmas dapat berjalan beriringan.

Dikatakan IPDA Haruna , pentingnya perilaku masyarakat untuk menjauhi segala bentuk perjudian, bukan besaran uang taruhan dalam perjudian yang dipermasalahkan, namun dengan perjudian membuat orang menjadi berprilaku Instan.

“Sebagai Babikamtibmas, di tingkat desa saya menyatakan kesediaan untuk terus bersama pemerintah desa dan masyarakat bersinergi membangun Desa,” tegas IPDA Haruna yang saat ini baru menjabat sebagai Kapolsek Boawae 6 bulan.

Pantauan wartawan Musrenbangdes dibuka oleh Kepala Desa Kelimado, Petrus Mola. Kegiatan ini dihadiri perwakilan Camat Boawae serta unsur Tripika kecamatan Lainnya tokoh masyarakat Kelimado, pelaku program dan undangan lainnya. (*Yos)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed