oleh

Juan Bana Berhasil Sabet Juara Umum Kejuaraan Gasstrack dan SuperMoto di Kabupaten TTS

ZONALINENEWS.COM, SoE – Juan Bana (21), pembalap dari OLDSquad Racing Team Kota So’e, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS) berhasil meraih Juara Umum pada event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Open Gasstrack dan SuperMoto yang digelar di Sirkuit Civik Center, Kelurahan Sirih Kabupaten TTS pada 4-6 November 2022.

Diketahui Event kali ini, Juan Bana berhasil memberikan yang terbaik untuk team. Dari 7 Kelas yang dia ikut lomba, sebanyak 5 Kelas Juan berhasil meraih podium 1 dan 2 Kelas dia berhasil naik podium 2, sehingga akumulasi poin Juan Bana keluar sebagai Juara Umum pada Event Kejuaraan Gasstrack dan SuperMoto di Kabupaten TTS tahun 2022.

Manajer OLDSquad Team, Jojo Ratuarat mengatakan, team sangat bangga dengan penampilan Juan Bana pada Kejuaraan Gasstrack kali ini.

Mnurut dia, apa yang diraih oleh Juan tersebut merupakan hasil kerja keras team.

“Keberhasilan Juan dalam menyabet Juara Umum ini tidak terlepas dalam campur Tuhan, kerja keras team dan dukungan doa dari semua pihak,” kata Jojo Minggu 6 November 2022.

“Untuk meraih juara umum tenterunya bukan hal yang muda, tapi kali ini Juan mampu memberikan yang terbaik untuk team,” ungkapnya.

Selain itu Jojo juga sangat berterimakasih kepada seluruh Crew OLDSquad Team serta keluarga dan pihak – pihak lain yang sudah mendukung penuh kepada Juan sejak latihan hingga Juan berhasil meraih juara umum di Kejuaraan ini. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed