oleh

Goerge Hadjoh Minta Karang Taruna Kota Kupang Kelola Lahan Tidur, Jangan Kelola Parkir

Zonalinenews-Kupang,- Karang Taruna Kota Kupang harus jadi motor penggerak dalam mengelola lahan tidur milik pemerintah dan masyarakat di wilayah kota Kupang, NTT dengan menanam lombok, tomat, sayur-sayuran dan pepaya serta tanaman produktif lainnya, jangan tertarik dengan parkir .

Demikian diungkapkan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H. dalam sambutan pada kegiatan bulan bakti Karang Taruna yang berlangsung di lapangan Futsal kelurahan Fatululi depan hotel Naka Kota Kupang, Jumat 4 November 2022.

Menurut penjabat Wali Kota Kupang, karang taruna jangan minta kelola parkir, kalau mau maju mari bersama pemerintah kelola lahan tidur.

” Ke depan parkiran di kelola secara sistim digital tidak ada lagi tender-tender supaya tidak ada lagi kebocoran-kebocoran. Karang taruna saya minta jangan kelola parkir nanti juga kalau dia dapat tender dia tidak mau berdiri di panas paling dia sewa orang kelola parkir. Karena kalau ada yang tidak dapat kelola bisa terjadi konflik , ” tegas Goerge Hadjoh.

Terkait pengelolaan lahan tidur kata Goerge Hadjoh teknis akan dibicarakan dengan Karang Taruna Kota Kupang.

Sementara itu dalam sambutannya ketua Karang Taruna Kota Kupang, Stenly Boymau menjelaskan masih ada tanggungjawab dari penjabat Wali Kota Kupang tentang parkir.

” Dari tempat ini saya sampaikan bahwa kami karang taruna tidak perlu merengek ke pemkot untuk mendapat satu space parkir, tidak seperti orang lain merengek-rengek untuk mendapatkan parkir tapi kami minta jalurnya saja . Tolong berikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti tender di Dinas Perhubungan, ” ucap Stenly.

Stenly Boymau berharap Karang Taruna agar dapat mengelola parkiran di kota kupang, permintaan itu bukan untuk kepentingan pribadi dirinya sebagai ketua Karang Taruna kota Kupang atau ketua Karang Taruna di tiap kelurahan, melainkan bila kegiatan 17 Agustus atau kegiatan lainnya Karang Taruna tidak lagi membawa proposal.

” Malu kita pak orang melihat kita organisasi proposal tidak punya khas, khasnya dari mana yaaa dari parkir itu. Kami sudah rapat dengan komisi IV dan Asisten II pak Ignas Lega dan Pak Kadis Perhubungan saat itu pak Dinyus Mere, kami meminta akses kalau teman-teman karang taruna mengajukan penawaran parkir kalau nilainya bagus silahkan di perhatikan kalau nilai tidak bagus silahkan disingkirkan, ” tegas Stenly Boymau. (*Tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed