oleh

Festival Kelabbamaja Menyisahkan Cerita Tiada Akhir

ZONALINENEWS.COM, MENIA – Festival jelajah pesona Kelabbamaja yang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Sabu Raijua belum lama ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Sabu Raijua yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTT tersebut dibalik kemeriahan acara itu ternyata menyisahkan cerita tak berujung.

Pasalnya Pemda Sabu Raijua hingga saat ini tidak pernah membuat konferensi pers terkait kegiatan itu dan manfaat apa yang didapat masyaraka, selain menghabiskan anggaran yang tidak sedikit untuk kegiatan tersebut.

Ketua Panitia kegiatan Lagabus Pian saat di konfirmasi media ini megakatakan, piihaknya belum bisa membuat konferensi pers dikarenakan saat itu Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tidak dapat menghadiri kegiatan itu karena Pemerintah Provinsi NTT dalam kondisi berduka atas meninggalnya Sekda Provinsi NTT.

Lagabus Pian juga berjanji akan meminta jadwal Bupati Sabu Raijua untuk melaksanakan konferensi pers, namun hingga saat ini tidak pernah diadakan.

“Untuk konferensi pers, nanti akan kami jadwalkan ulang sebab pak gubernur dan pak wagub tidak hadir dan nanti kami akan atur lagi jadwal dengan pak hupati supaya bikin konferensi pers,” ujar Lagabus singkat.

Namun, janji itu tinggal janji yang seolah tidak berujung, sebab telah hampir dua bulan pasca kegiatan tersebut jumpa pers yang dijanjikan tak pernah dilaksanakan dan bahkan ketika media ini kembali menghubungi Lagabus tidak menerima telepon maupun membalas chat melalui pesan singkat WhatsApp. (*Rinto Djawa)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed