oleh

Warga Kritik Bupati Lama Bupati Tinggalkan Tugas

ZONALINENEWS.COM, MENIA – Tercatat Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rini Heke sudah sekitar setengah bulan (±15 hari) tinggalkan Sabu Raijua dengan alasan tugas luar daerah dan hal itu dinilai sebagian pihak dapat menyebabkan terbengkalainya pekerjaan pemerintahan di sabu raijua yang wajib diurus oleh bupati.

Mantan kepala desa Teriwu kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua Jemy Radja ke media ini mengatakan heran dengan sikap bupati yang terlalu “Doyan” Lakukan Perjalanan dinas sehingga tega meninggalkan tugas yang di emban di Sabu Raijua sekian lama padahal seharusnya ada wakil bupati yang bisa mewakili dalam beberapa urusan di luar daerah.

“Kakak perjalanan dinas kan ada waktunya ya tidak mungkin kayak begini sudah sekian lama bupati tinggalkan tugas dan kasian rakyat kalau ada bupati model begini yang terlalu suka perjalanan dinas. Lalu apa yang paling penting juga dan apakah tidak bisa diwakili wakil bupati? Sedangkan di sabu raijua kan tentu banyak hal yang mesti bupati lakukan untuk kepentingan rakyat. ” Ujar Jemy.

Dia berharap bupati jangan fokus dengan perjalanan dinas tapi harus fokus urus rakyat sebab bupati dipilih rakyat dan punya janji kampanye yang juga wajib di penuhi agar jangan sampai dibilang bupati perjalanan dinas yang hanya mencari keuntungan pribadi.

Sementara itu sekda Sabu Raijua Septe Bule Logo dan Bupati Sabu Raijua Nicodemus Rihi Heke yang dihubungi melalui WA tidak menjawab. (*Dedy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed