oleh

Tomas Sabu Raijua Minta Polisi Panggil Oknum yang Viralkan Foto Candaan Pasangan Viral

ZONALINENEWS.COM, MENIA – Kornelius Uly salah Seorang tokoh pemuda yang juga merupakan tokoh masyarakat di kecamatan Hawu Mehara minta pihak kepolisian untuk memanggil oknum pemilik akun Facebook yang telah memviralkan foto sepasang pemuda yang berpose layaknya sedang menikah agar dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan telah memviralkan foto tersebut tanpa konfimasi terlebih dahulu bahkan yang ia sayangkan akun tersebut dalam captionnya seolah membenarkan kejadian lelucon itu.

Pasalnya kata dia foto tersebut dibuat hanya sebagai bahan candaan dalam kalangan terbatas sebab mereka dalam keseharian sudah terbiasa membuat lelucon dan saat itu ditengah persiapan acara pernikahan keluarga. Kedua pemuda tersebut iseng lalu mencoba mencairkan suasana dengan berpose demikian agar suasana itu kembali menjadi ramai namun oleh oknum yang tak bertanggungjawab telah memviralkan foto tersebut dengan narasi seolah membenarkan tanpa mengecek terlebih dahulu kepastian dari hal itu.

“Om Dedy bukan saya membela tapi itu anak – anak saya kenal sekali mereka dan dalam keseharian mereka selalubbuat joke atau lelucon tapi itu tidak benar kalau mereka seperti itu. Sebab itu bermula dari ada acara nikah keluarga mereka dan mereka lihat semua sudah pada capek jadi mereka buat lelucon itu, untuk cairkan suasana namun yang dusayangkan ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat tindakan jari lebih dahulu dari otak dengan memviralkan foto tersebut padahal apa yang dibuat kedua pemuda itu hanya untuk kalangan terbatas ” Ujarnya.

Untuk itu dia minta agar pihak kepolisian memanggil akun Facebook yang telah memviralkan foto itu agar dapat dipertanyakan dan memberikan klarifikasi publik terkait postingan nya sebab saat ini kedua pemuda itu tertekan atas hal viral yang diluar pengetahuan mereka padahal sebenarnya mereka merupakan korban dari kejahilan oknum tertentu apalagi pihak kepolisian hanya memanggil kedua pemuda itu untuk membuat klarifikasi sementara yang memviralkan tidak di panggil.

“Om Dedy saya minta kepolisian panggil juga akun yang viralkan foto itu untuk dipertanyakan mereka ada bukti darimana kalau sesungguhnya kedua orang itu menikah sebab dalam caption dan komentar mereka sangat meyakinkan publik bahwa itu benar. Jangan sampai mereka ini (dua pemuda) yang jadi korban lalu mereka saja yang disuruh polisi untuk buat klarifikasi sementara yang memviralkan dibiarkan” Ujar Kornelius. (*Dedy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed