oleh

Mengenang Tragedi Kanjuruhan Malang, Kapolres Manggarai Gelar Doa Bersama

ZONALINENEWS. COM,  MANGGARAI – Kapolres Manggarai AKBP.  Yoce Marten menggelar doa bersama dalam rangka mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Doa bersama ini diselanggarakan di GOR yang beralamat di Hombel, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis 6 Oktober 2022.

Selain jajaran Polres Manggarai bersama Kodim 1612 Manggarai, turut hadir juga suporter bersama beberapa tim sepak bola di Kabupaten Manggarai yang akan berlaga pada turnamen Bhabinsa 1612 Cup.

Setelah dilaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan pembakaran lilin sebagai bentuk keperihatinan terhadap tragedi Kanjuruhan Malang.

Dalam sambutannya, Kapolres Manggarai Yoce Marten meminta kepada suporter bersama tim sepak bola untuk selalu menjujung tinggi nilai sportivitas.

Sehingga, kata dia,  sepak bola sebagai ajang mempererat tali persaudaraan bukan tempat untuk menebarkan kebenciaan.

“Tragedi Kanjuruhan malam sebagai bahan refleksi dan pembelajaran bersama untuk kita semua” kata Yoce Marten.

Ia meminta agar even olahraga harus dilaksanakan secara sportif, sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Manggarai.

Untuk diketahui, turur hadir juga dalam doa bersama ini adalah Kasdim 1612 Manggarai Topan Novianto, Wakapolres Manggarai Sahidin Suna, para pejabat utama Polres Manggarai dan Kodim 1612 Manggarai serta tim futsal, oficial dan suporter.

 

Kons Hona

News Feed