oleh

Marthen Dira Thome Kunjungi Bupati Sabu Raijua

ZONALINENEWS.COM, MENIA – Mantan Bupati Sabu Raijua Marthen Luther Dira Thome (MDT), Senin 17 Oktober 2022 sambangi kantor bupati Sabu Raijua untuk bertemu bupati Nickodemus Rihi Heke yang dulu sebagai mantan wakilnya.

Kunjungan itu menurut Marthen ingin membicarakan banyak hal terkait nasib masyarakat Sabu Raijua termasuk mempertanyakan nasib tambak garam, pabrik garam, pabrik air kemasan serta pabrik rumput laut yang kini mati suri serta memberikan banyak masukan demi tercapainya pembangunan yang merata demi kesejahteraan seluruh masyarakat di kabupaten Sabu Raijua.

Dalan kunjungan tersebut Marthen Dira Thome disambut baik oleh bupati dan jajarannya.

“Iya ama kemarin kami kunjungi beliau dan beliau sambut baik dan kunjungan itu tidak ada hal lain selain untuk saling tukar pikiran dan masukan demi pembangunan di sabu raijua agar kembali di nikmati rakyat jadi kunjungan kemarin hanya semata-mata demi rakyat” Ujar Marthen ke media ini melalui sambungan telepon.

Sementara itu terkait pabrik yang kini mati suri Marthen Dira Thome menjelaskan pihaknya telah menawarkan ke bupati untuk mendatangkan investor agar bisa dihidupkan kembali dan lagi-lagi hal itu pun disambut baik oleh bupati dengan berjanji akan segera memberikan rekomendasi untuk siapapun investor yang mau datang ke Sabu Raijua.

“Untuk pabrik kami juga usulkan untuk datangkan investor supaya dihidupkan kembali dan bupati juga setujui itu jadi kami tinggal tunggu rekomendasi beliau dan kalau misalnya besok ada rekomendasi itu maka investor juga akan segera datang ke sabu” Lanjut Marthen.

Marthen Dira Thome minta agar media bisa mengawal pemerintahan di Sabu Raijua sebab pemberitaan media punya dampak besar bagi pembangunan dalam sebuah daerah.

“Nah saya minta agar media juga mengawal dan memberikan dukungan yang baik dalam sebuah pemerintahan. Jangan hanya tulis yang jelek saja karena imbas pemberitaan media itu sangat besar bagi sebuah daerah” Tambahnya.

Sementara itu khusus untuk masyarakat yang nyaris kehilangan pekerjaan dia himbau jangan ragu sebab jika pabrik yang ada kembali beroperasi maka dipastikan semua pekerja akan kembali aktif serta dia sangat yakin NTT akan kembali jadi lumbuk garam dan juga air mineral dari sabu raijua sudah kelas nasional yang pasti akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat NTT bahkan Indonesia sekalipun. (*Dedy)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT