oleh

Putra Kota Ende Naikan Bonus Per Gol Untuk Laga Final ETMC Lembata

ZONALINENEWS.COM, LEMBATA- Erles Rareral, Pemuda kelahiran Kabupaten Ende yang adalah pengacara sukses di Ibu Kota Jakarta, kembali memberi semangat kepada tim yang akan berlaga di Final Liga 3 ETMC Lembata dengan menaikan jumlah bonus untuk para pencetak gol.

Bonus yang akan diberikan kepada pencetak gol bagi kedua kesebelasan yang akan berlaga besok, Kamis 29 September 2022 sebesar Rp. 3 juta per gol terhitung selama 2 x 45 menit waktu normal.

“Kali ini Final antara Perse Ende vs Persebata Lembata akan diberikan bonus bagi yang berhasil mencetak Gol dalam permainan 2×45 Menit pada Babak Final. Saya akan berikan satu Gol 3 juta rupiah bagi kedua tim Kesebelasan Perse Ende vs Persebata Lembata,” ucapnya kepada Awak Media, Rabu 28 September 2022.

Selain itu, Putra Kota Pancasila tersebut juga berharap kedua tim mampu menyuguhkan performa gemilak dan apik dalam mengolah si kulit bundar untuk menghibur penonton di ujung pagelaran turnamena ETMC ke XXXI tahun 2022 ini.

“Harapan saya Adik -adikku semua baik dari Perse Ende (Laskar Gerugiwa) vs Persebata Lembata (Laskar Ikan Paus) mampu mengeluarkan semua Skil dan kemampuan terbaik dalam menggocek si kulit bundar serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” harap Erles.

Lanjutnya, “Penonton menginginkan suguhan yang terbaik dari adik-adikku baik dari Perse Ende vs Persebata Lembata,” tutup sang mantan pemain sepakbola Perse Ende era tahun 90-an tersebut.

Diketahui, Erles Rareral merupakan pengacara asal Kabupaten Ende yang sukses di Ibu Kota Jakarta yang saat ini lagi menangani beberapa kasus besar di Kota Jakarta dan Riau.

Selain itu, pemuda kelahiran Kota Pancasila tersebut merupakan anak dari pasangan Bapak Ignatius Lengi Ray yang adalah mantan DPRD Ende juga Depdikbud Ende dan Mama Caesilia Nona Mbipi yang adalah mantan Kepala Sekolah SD Ende 7.

Sementara laga final antara kesebelasan Perse Ende vs Persebata Lembata akan terjadi pada Kamis, 29 September 2022, pukul 14.20 di Stadion Gelora 99 Lembata.

 

*Tim

News Feed