oleh

Lantas Polresta Kupang Kota Tertibkan Pelanggaran Kasat Mata  dan Parkiran Liar

Zonalinenews – Kupang,- Demi ketertiban dan keamanan masyarakat, Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota telah melaksankan patroli dan teguran bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan penertiban parkir, Selasa (13/09 2022), Pukul 11.30 WITA.

Kegiatan tersebut dilakukan secara mobile dengan lokasi kegiatan seputaran Jalan Timor Raya depan Hotel Aston, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Dalam kegiatan ini Satuan Lantas Polresta Kupang Kota melakukan patroli dan teguran bagi pengguna roda dua yang tidak menggunakan helm, penertiban roda dua ataupun roda empat yang parkir depan Aston, memberikan himbauan dan teguran lisan bagi pengendara roda dua maupun roda empat agar selalu tertib berlalu lintas serta mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan helm apabila mengendarai kendaraan roda dua di jalan umum dan pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kota Kupang, agar  lebih paham dan sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta selalu menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. (*Sumber Tribratanewskupangkota.com)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed