oleh

Justin Aldrin dan Techno Sound System Hibur Warga TTU

Zonalinenews-Kefa,- Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menemui usai 1 abad (100 tahun) pada 2022. Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten TTU yang ke-1 abad ini, dilakukan konser terbuka di lapangan Emanu TTU pada Jumat 16/09/22 malam dengan mendatangkan penyanyi asal Ambon, Justin Aldrin .

Kedatangan Justin Aldrin dalam menghibur masyarakat Kefamenanu rupanya pas dengan didukung oleh sound system terbaik Propinsi NTT.

Techno Sound System milik Vicky Dimu Heo dari Kota Kupang dinilai sangat menghibur seluruh Masyarakat TTU.

Dilangsir dari RealitasTTU, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Musik, Papri TTU, Paul Sila kepada awak media pada  Sabtu 17 September 2022 di Hotel Livero kefamenanu mengatakan bahwa dari Papri TTU merasa sangat luar biasa karena Konser yang berlangsung sangat menghibur masyarakat.

“Ya dengan adanya konser pada satu abad kota Kefamenanu ini sangat luar biasa karena dibanjiri dengan penonton dan ini akan menjadi bahan cerita karena memang benar-benar meriah,”ujar Paul.

Paul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Vicky sebagai pemilik Techno Sound System asal kota kupang yang sangat mendukung sehingga semuanya terasa benar-benar luar biasa.

“Ya dengan adanya Techno Sound System ini kami merasa sangat luar biasa dan sangat memuaskan, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang kami rasa sangat kurang yaitu kurangnya di sound system, namun kali ini dengan adanya Techno Sound System ini semuanya terasa sangat luar biasa dan sangat memuaskan,” tandasnya.

Pada moment yang sama Perwakilan dari Komunitas Sound System Kuan Kefamenanu, Steven mengatakan bahwa Techno Sound System asal Kota Kupang itu sangat memuaskan dan sangat menghibur.

“Ya kalau membandingkan dengan sound-sound yang sebelumnya bahwa sound yang kita datangkan ini bagus ketimbang sound yang ada di Kefa sini,” ujarnya.

Diketahui bahwa Techno Sound System ini pernah digunakan dalam kedatangan orang nomor 1 di Indonesia yaitu Presiden RI, Joko Widodo saat upacara hari lahir pancasila di Kabupten Ende 1 Juni 2022. (*Tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed