oleh

Gandeng Dinkes Kota Kupang, LPKA Kupang Gelar Sosialisasi Bahaya Penyakit TB dan HIV/AIDS

ZONALINENEWS.COM, KUPANG – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kupang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kupang melalui Puskesmas Oesapa menggelar kegiatan sosialisasi bahaya penyakit TB dan HIV/AIDS dan pemeriksaan kesehatan dasar rutin bagi Anak Binaan Pemasyarakatan (ABP) di Aula LPKA Klas I Kupang pada, Jumat 23 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengelola TB Puskesmas Oesapa, Lambert serta Kepala Seksi Perawatan LPKA Kupang, Ridwan Roga dan Kepala Subseksi Pelayanan Kesehatan, Yonathan D. Laifoi, beserta para staf pelayanan kesehatan.

Kepala Seksi Perawatan LPKA Kupang, Ridwan Roga mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan dari perjanjian kerjasama yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang dengan Kepala LPKA Kupang beberapa waktu yang lalu.

Dia juga berterimakasih kepada pihak Dinkes Kota Kupang.

“Saya mewakili Kepala LPKA Kupang menyampaikan terimakasih untuk pihak Dinkes Kota Kupang yang diwakili oleh teman – teman dari Puskesmas Oesapa yang telah membagikan ilmu dan memeriksa kesehatan anak – anak kami. Semoga ke depannya kegiatan ini rutin kita laksanakan,” ungkap Ridwan (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed