oleh

Erles Rareral Sesali Insiden Suporter di Bumi Lomblen Dalam Laga Babak 8 Besar

ZONALINENEWS.COM, LEMBATA – Aksi tak terpuji dipertontonkan suporter setia Perseftim Flores Timur saat laga babak 8 besar yang mempertemukan kesebelasan Perseftim vs Perse Ende, Jumad, 23 September 2022.

Ulah para suporter tersebut dinilai telah mencoreng bahkan menodai Turnamen Liga 3 ASPROV PSSI NTT – El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXXI Tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Lembata tersebut.

Tokoh pemuda NTT yang sukses menjadi pengacara di Ibu Kota Jakarta, Erles Rareral, kepada media mengaku sangat menyesalkan peristiwa yang telah mencederai semangat sportifitas sepak bola sesama anak NTT.

Menurutnya, permainan kedua kesebelasan telah mempertontonkan permainan indah, namun sangat disayangkan ulah tak terpuji dari suporter Perseftim menodai laga tersebut.

“Adik-adik dua kesebelasan, baik Laskar Gerugiwa Perse Ende maupun dari bumi Reinha Rosari Perseftim sudah bermain cukup baik. Menunjukan kemampuan mereka dalam mengolah si kulit bunda. Namun sayangnya, lagi-lagi suporter belum dewasa dan bijak tuk menerimanya,” ungkap Erles.

Erles juga berharap agar tim yang lolos ke babak semifinal tetap semangat

“Harapan saya, adik-adik Laskar Gerugiwa untuk tetap semangat menghadapi adik-adik dari bumi Motangrua Persemin Manggarai di laga semifinal. Begitupun dengan adik-adikku dari Laskar Ikan Paus Persebata dan Persero juga harus tetap semangat,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan agar apapun hasil yang diperoleh ke 4 tim nanti tetap menjunjung nilai persaudaraan.

“Bagi semua adik-adikku, apapun hasilnya kita tetap satu keluarga, keluarga Flobamora Manise,” tutup Sang Mantan Laskar Gerugiwa.

Diketahui, pertandingan antara Perseftim vs Perse Ende yang berakhir ricuh telah mendapat keputusan dari ASPROV PSSI NTT yang menyatakan Perse Ende sebagai pemenangnya dan berhak melangkah ke babak semifinal.

*Tim

News Feed