oleh

Dua Juta Per Gol Disiapkan Erles Rareral di Semifinal Persebata vs Perserond

ZONALINENEWS.COM, LEMBATA – Sebagai bentuk dukungan dan motivasi untuk kesebelasan Persebata Lembata dan Perserond Rote Ndao yang akan berlaga di partai semifinal Liga 3 ASPROV NTT, El Tari Memorial Cup ke XXXI, Komandan Laskar Gerugiwa siap memberikan bonus kepada pemain yang mampu mencetak gol.

Hal tersebut disampaikan Komandan Laskar Gerugiwa, Erles Rareral kepada media, Sabtu, 24 September 2022 malam.

Dirinya akan menyiapkan bonus bagi pencetak gol untuk 2 kesebelasan terhitung dalam waktu normal 2 x 45 menit.

“Janji saya 1 gol akan mendapat bonus sebesar Rp.2 juta rupiah. Bagi pencetak gol, baik Lembata maupun Rote Ndao akan dibayar langsung,” jelas sang idola baru masyarakat NTT tersebut.

Selain itu, pengacara kondang yang sukses di Ibu Kota Jakarta tersebut juga mengatakan bahwa jangan melihat besarnya uang, tetapi sportifitas dan semangat harus dijunjung.

“Untuk partai semifinal antara Persebata Lembata Vs Perserond Rote Ndao, patut menjunjung semnagat dan sportifitas. Kami pingin 2 tim terbaik ini menampilkan permainan cantik atraktif serta menghibur penonton di Gor 99 Lomblen,” tutup pengacar kondang asal Kabupaten Ende tersebut.

Diketahui pertandingan partai semifinal antara Persebata Lembata yang berhadapan dengan Perserond Rote Ndao tersebut akan terjadi pada Minggu, 25 September 2022 yang di gelar di Stadion Gelora 99.

*Tim

News Feed