oleh

4 Gol Persembahan Perse Ende Untuk Erles Rareral

ZONALINENEWS.COM, LEMBATA – Hadir langsung sang Jendral Laskar Gerugiwa di turnamen Liga 3 ASPROV PSSI NTT – El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXXI Tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Lembata ternyata memberikan aura positif bagi pasukan merah dari Kabupaten Ende.

Terbukti Perse Ende dengan ganas sukses membantai PSKK Kota Kupang dengan score meyakinkan 4 gol tanpa balas.

Empat gol tersebut merupakan persembahan kepada sang Jendral Laskar Gerugiwa yang juga Mantan Pemain Perse Ende era 90-an, Erles Rareral.

Meski sibuk sebagai pengacara sukses di Ibu Kota Jakarta, dirinya tetap meluangkan waktu untuk hadir menyaksikan langsung dan memberi support untuk tim kebanggaannya.

Erles Rareral, ketika dikonfirmasi, Rabu, 14 September 2022 menyampaikan terima kasih karena 4 gol tersebut merupakan persembahan terindah.

“Terima kasih, Persembahan kasih dari adik-adik untuk Sang Jendral komandan Laskar Gerugiwa yang sudah turun ke bumi lewotana menyaksikan langsung gelaran ETMC makanya kabupaten Kupang dibantai Perse Ende 4-0,” ujar Erles Rareral.

Diketahui, duel si kulit bundar antara Perse Ende vs PSKK Kota Kupang yang digelar di Stadion Gelora 99 pada Rabu, 14 September pagi pukul 07.00 sukses dimenangkan Perse Ende dgn score telak 4:0.

 

*Ted/Bon

News Feed