oleh

Polres Alor Tangkap Pelaku Pencurian Uang yang Kabur Ke Rote Ndao

Zonalinenews-Kalabahi,- Polres Alor berhasil membekuk Pelaku pencurian berinisial LK asal Maipui Kecamatan Alor Selatan yang sebelumnya melarikan diri ke Kabupaten Rote Ndao.

Pelaku LK ditangkap terkait atas dugaan pencurian yang terjadi pada hari Jumat 22 Juli 2022 di rumah korban  Rasmin Abdulah beralamat di Kadelang Kecamatan . Teluk Mutiara Kabupaten Alor.

Adapun total kerugian korban mencapai puluhan juta, dimana Hasil pencurian tersebut pelaku gunakan untuk membeli sepeda motor dan ditabung ke salah satu Bank yang berada di Alor .

Kasat Reskrim Polres Alor IPTU YAMES JEMS MBAU S.Sos mengendus keberadaan Pelaku , langsung memerintahkan Personil Buser Polres Alor  untuk melakukan penangkapan ke kabupaten Rote Ndao. atas bantuan Satuan Reskrim Polres Rote Ndao,  pada tanggal 15 Agustus 2022, oelaku Lk ditangkap tanpa perlawanan  dan selanjutnya  digiring menuju Polres Alor untuk mempertanggung jawabkan tindakannya .

Kasat Reskrim Polres Alor Iptu Yames Jems Mbau ,S.sos menjelaska saat ini penyidiknya masih mendalami motif pencurian tersebut serta mendata aliran hasil pencurian tersebut.

Atas perbuatan tersebut kata Iptu Yames Jems Mbau disangkakan dengan pasal 362 dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penjara. (*Sumber Tribratanewsalor.com)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed