oleh

Peringati HUT RI Ke-77 Gavriel Putranto Gelar Turnamen Bola Voli di Kabupaten Kupang

ZONALINENEWS.COM, OELAMASI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke – 77 Gavriel Putranto menggelar turnamen Bola Voli Sahat Gavriel Cup 1 di Lapangan Voli SMA Advent Tarus, Kabupaten Kupang, Selasa 2 Agustus 2022.

Gavriel mengatakan, turnamen Bola Voli tersebut untuk membangun rasa semangat kemerdekaan masyarakat di Kabupaten Kupang.

“Saya sangat bersyukur karena tahun ini kita sudah bisa melakukan kegiatan turnamen ini, setelah dua tahun tertunda karena akibat pandemi Covid – 19 yang negara tercinta kita ini,” ungkap Gavriel dalam sambutannya pada saat pembukaan Turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 di Lapangan Voli SMA Advent Tarus, Kabupaten Kupang pada, Selasa 2 Agustus 2022.

Dia sangat bersyukur karena Turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 ini bisa diselengarakan di tahun ini.

“Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan yang maha Esa. Karena di tahun ini saya bisa bertemu dengan teman – teman kembali dengan teman – teman di Kabupaten Kupang melalui Turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1,” kata Gavriel.

Menurut Gavriel, Turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 yang dia lakukan ini agar anak muda di Kabupaten Kupang bisa mengekspresikan bakat atau kemapuan mereka di dunia cabang olahraga bola voli.

“Saya punya keinginan untuk membangun NTT lebih baik di dalam dunia olahraga,” ujar dia.

“Dulu di cabang olahraga Sepak Bola kami pernah mengundang pelatih dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia datang ke NTT untuk mengadakan seleksi calon pemain Timnas Umur 19. Dan puji syukur satu putara dari NTT yaitu Yabes Rony Malaifani yang terpilih dan berhasil membela Timnas Indonesia di Piala AFF, dan sekarang dia menjadi pemain bintang untuk Bali United FC yang menjadi juara di liga nasional tingkat 1,” jelas Gavriel.

Dia berharap, Turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 ini memfasilitasi bakat generasi muda NTT terutama di Kabupaten Kupang.

“Saya berharap di tahun yang akan datang jika ada seleksi Bola Voli untuk nasional di NTT terutama di Kabupaten Kupang, Kabupaten Kupang bisa menjadi laboraturiumnya atlet Bola Voli, karena saya melihat besarnya potensi diri bidang olahraga voli di Kabupaten Kupang. Saya akan terus hadir dan mendukung generasi muda NTT untuk memajukan olahraga di NTT,” tutup Gavriel (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed