oleh

Memiliki Potensi Generasi Jadi Atlet Nasional, Gavriel Dukung Dunia Olahraga di NTT

ZONALINENEWS.COM, OELAMASI – Gavriel Putranto hadir langsung pada saat pembukaan Turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 di Lapangan SMA Advent Tarus, Kabupaten Kupang pada, Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Gavriel mengatakan, generasi muda di NTT khususnya di Kabupaten Kupang memiliki pontensi untuk menjadi atlet Bola Voli Nasional. Pasalnya, generasi muda di Kabupaten Kupang memiliki bakat menjadi seorang pemain voli yang profesional sangat tinggi.

Menurut Gavriel, turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 yang dia lakukan ini bertujuan untuk anak muda di Kabupaten Kupang bisa mengekspresikan bakat atau megasah kemapuan mereka di dunia cabang olahraga bola voli.

“Saya punya keinginan untuk membangun NTT lebih baik di dalam dunia olahraga,” ujar dia dalam sambutan tersebut.

Selain itu dia juga berharap, turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 ini mampu memfasilitasi bakat generasi muda NTT terutama di Kabupaten Kupang.

“Saya berharap di tahun yang akan datang jika ada seleksi Bola Voli untuk nasional di NTT terutama di Kabupaten Kupang, Kabupaten Kupang bisa menjadi laboraturiumnya atlet Bola Voli, karena saya melihat besarnya potensi diri bidang olahraga voli di Kabupaten Kupang. Saya akan terus hadir dan mendukung generasi muda NTT untuk memajukan olahraga di NTT,” ucap Gavriel.

Dalam sebuah kompetisi, kata dia sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Namun, ketika menjadi pemenang dalam setiap kompetisi olahraga kita harus selalu tetap rendah hati.

“Yang namanya kompetisi itu sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang, tetapi saya minta untuk yang menang tetap rendah hati dan yang kalah jangan patah semangat. Teruslah berlatih karena anda harus belajar dari kekalahan itu untuk diperbaiki. Sehingga di event – even selanjutnya kita bisa meraih mimpi – mimpi itu untuk menjadi sangat juara,” ucap Gavriel.

Dia sangat berterimakasih kepada seluruh Panitia, Kepada Desa serta seluruh jajaran yang sudah membatu untuk mensukseskan turnamen Bola Voli Sahabat Gavriel Cup 1 di Kabupaten Kupang ini.

“Semangat juang teman – teman akan menjadi partisipasi dan kontribusi nyata anak daerah untuk saling mendukung dan saling membesarkan,” jelas Gavriel.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh tim yang sudah mendaftar dan mengikuti turnamen ini. Junjung sportifitas dan rawat terus semangat olahraga diantara kita,” tutup Gavriel. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed