oleh

Ini Pesan KA$AD Saat Meresmikan Pompa Hidran di Desa Mnelalete TTS

Zonalinenews-Kupang,- Apapun kesulitan yang ada di masyarakat, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) harus hadir bersama masyarakat dan harus ada solusi. Demikian diungkapkan Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD TNI AD) Dr. Dudung Abdurachman saat meresmikan pompa hidram pertanuan di desa Mnelalete Kecamatan Amanuban Barat kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Rabu 31 Agustus 2022.

Menurut Dudung, TNI AD harus ada di tengah tengah masyarakat sehingga memberikan solusi bagi masyarakat atas permasalahan permasalahan masyarakat terutama bagaimana membantu masyarakat agar dapat meninfkatkan ekonomi masyarakat lewat bertani.

Disampaikannya dirinya berkonsentrasi di wilayah NTT karena pernah bertugas di wilayah timor dan tahu bagaimana sulitnya masalah air bagi pertanian yang berdampak pada ekonomi masyarakat.

Untuk itu Dudung berharap TNI AD harus hadir dan dicintai oleh masyarakat serta sebaliknya TNI AD juga harus mencintai rakyat.

Pada pengresmian pompa hidram pertanian, Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.MM menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada TNI AD yang selalu hadir bersama masyarakat dan menciptakan solusi atas masalah air bagi pertanian masyarakat di TTS.

Turut hadir pada pengresmian pompa hidram pertanian antara lain Dandim 1621 TTS, Kapolres TTS, Kejari TTS serta Ketua Pengadilan TTS dan unsur Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) TTS. (*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed