oleh

Panitia Pilkades Mnelalete Siap Gelar Pilkades Serentak

Zonalinenews-TTS,- H-1 Menjelang perhelatan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang akan dilaksanakan pada, Senin 25 Juli 2022 setelah ditunda dari jadwal awal rencana pemilihan pada tanggal 17 Juni 2022.

Persiapan pelaksanaan menjelang hari pemilihan terus dipersiapkan demi suksesnya hajatan pemilihan kepala desa mnelalete kecamatan Amanuban Barat.

Terpantau oleh media ZonaLinenews Minggu 24 Juli 2022, kesibukan panitia pemilihan tingkat desa Mnelalete sejak beberapa hari hingga H-1 perhelatan pemilihan desa persiapan hampir seratus persen dan siap dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan urai ketua Panitia pemilihan desa tingkat desa mnelalete Benyamin Neonufa.

Sebanyak 155 desa yang akan dilaksanakan pemilihan serentak di kabupaten TTS dan salah satunya adalah desa mnelalete di kecamatan Amanuban Barat, khusus untuk kecamatan Amanuban Barat sendiri ada 3 desa termasuk desa mnelalete serta desa Tubuhue juga desa Nusa yang turut serta melaksanakan pemilihan serentak bersama beberapa desa lain nya di kabupaten TTS.

Dijelaskan Benyamin, proses pemilihan akan dimulai pkl; 07;00 wita sampai pkl; 14;00 untuk waktu pencoblosan dan akan dilanjutkan dengan perhitungan suara setelah nya.

Untuk mempercepat proses pencoblosan, panitia menyiapkan 15 buah bilik pencoblosan sehingga dapat mempercepat proses pencoblosan.

Dimana khusus desa mnelalete sendiri total pemilih sesuai daftar pemilih tetap berjumlah 5235 orang yang terdata dan akan diberikan kesempatan untuk memberikan hak suara sesuai undangan yang telah diberikan panitia.

Masyarakat desa Mnelalete akan menentukan pilihan nya terhadap lima orang calon yang telah ditetapkan masing masing sesuai nomor urut 01. Melky A. Talan, S.Pt, 02. Absalom Tanono, S.Pt, 03. Ismail Tefnay, 04. Naftaly Maubanu, 05. Afliana R. Polly, S.Pd. (*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed