oleh

Gandeng Kementerian Kesehatan, Anggota DPR RI Ratu Ngadu Bonu Wulla Gelar Vaksinasi Massal

ZONALINENEWS.COM, KUPANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Ratu Ngadu Bonu Wulla bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk dosis satu, dua dan tiga di Gedung Putih Ratu Wulla Center, Desa Wee Renna, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) NTT.

Menurut Ratu, peserta vaksinasi yang mendaftarkan diri lebih awal akan diberikan hadiah.

“Masyarakat yang mendaftar dengan mendapatkan nomor mudah diurutan 200, saya akan berikan penghargaan berupa hadiah,” kata Politisis Nasdem itu ketika dikonfirmasi zonalinenews.com Senin 25 Juli 2022.

Dia mengatakan, pendaftaran vaksinasi tersebut dibuka sejak Senin 25 Juli hingga 4 Agustus 2022 mendatang di Gedung Putih Ratu Wulla Center.

“Jadi dari tanggal 25 Juli sampai 4 Agustus 2022 itu untuk pembukaan pendaftaran. Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi sendiri akan digelar pada 5 Agustus hingga 13 Agustus 2022 mendatang,” ungkap Anggota Komisi IX itu.

” Selain itu kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan dalam tiga tahap, yaitu tahap pertama tanggal 5 – 6 Agustus 2022, tahap kedua tanggal 9 – 10 Agustus 2022 dan tahap ketiga itu tanggal 12 – 13 Agustus 2022,” jelas Srikandi Nasdem itu.

Selain itu Ratu juga berharap, agar masyarakat yang belum melakukan vaksin tersebut segera mendaftarkan diri sehingga masyarakat benar – benar terhindar dari Virus Covid – 19.

“Saya berharap masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis satu,dua dan tiga agar segera membuka diri untuk divaksin sehingga imun kita tetap kuat dan bisa terhindar dari Virus Covid 19 yang masih melanda dunia sampe saat ini, ” tutup Ratu. (*dion)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed