oleh

Karutan Kelas IIB Kupang Pastikan Tak Ada Perlakuan Istimewa Bagi Randy Badjideh

ZONALINENEWS.COM, KUPANG – Perlakuan bagi tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap korban Astrd Manafe dan anak Lael Macabe, Randy Badjide alias RB dipastikan tidak ada perlakuan yang istimewa.

“Semua warga binaan di Rutan Kelas IIB Kupang akan diperlakukan sama,” kata Karutan Kelas IIB Kupang, Muhammad Rizal kepada wartawan di Rutan Kelas IIB Kupang, Kamis 28 April 2022 siang.

Menurut dia, setelah tersangka kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak ini di pindahkan ke Rutan Kelas IIB Kupang, dia akan di isolasi selama 12 hari kedepan.

“Setelah masa karantinanya selesai, tersangka angkat bergabung dengan warga binaan lainnya yang ada di dalam Rutan Kelas IIB Kupang,” ungkap Muhammad.

Dia mengatakan, Randy Badjideh dititipkan penahanannya di Rutan Kelas IIB Kupang sambil menunggu sidang perdana di Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang pada 11 Mei 2022 mendatang.

“Tersangka Randy dititipkan penahanannya di Rutan Kelas IIB Kupang diantar langsung oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU),” jelas Muhammad. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed