oleh

Awang Notoprawiro Lantik Pengurus DPC PAN Oebobo

Zonalinenews-Kupang, – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Awang Notoprawiro melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Oebobo Kota Kupang di Sekertariat PAN Oebobo, Kelurahan Oebufu, Sabtu 09 April 2022 petang.

Dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro didampingi Sekretaris DPW PAN NTT, Rambu Praing serta Ketua DPD PAN Kota Kupang, Roby L. Kase, Ketua KPPD PAN Kota Kupang, Janlif Tratus Bullu.

Hadir juga pada kesempatan jajaran pengurus DPD PAN Kota Kupang, Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang serta sejumlah anggota DPRD Kota Kupang dari PAN, Livingstone Ratu Kadja dan Dedi Patiwua.

Pantauan wartawan, pelaksanaan pelantikan diawali dengan pembacaan SK kepengurusan DPC PAN Kecamatan Oebobo oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Rambu Praing dilanjutkan dengan penyampaian deklarasi dan janji PAN yang dibacakan oleh Ketua DPD PAN Kota Kupang, Roby L. Kase yang diikuti oleh Pengurus DPC PAN Oebobo.

Selanjutnya Ketua DPW PAN NTT menandatangani SK Pengurus DPC PAN Oebobo serta penyerahan bendera partai ke Ketua DPC PAN Oebobo, Kota Kupang, Rolian Umbu Deta.

Dalam sambutannya Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPC PAN Oebobo dan pengurus.

” Selamat ya, ketua DPC Oebobo ini masih muda dan dari komunitas sumba yang menjadi ketua pertama di Kota Kupang , ” ungkap Awang.

Pada kesempatan itu, Awang meminta untuk kader PAN jangan suka buat keributan bila terjadi persoalan, apalagi membuat kegaduhan karena di PAN adalah partai yang tidak suka ribut.

” Kalau terjadi gesekan itu biasa tapi kalau sampai ribut atau sampai bakar artibut partai, itu saya tidak suka dan bila ada kader seperti itu di PAN saya akan tindak tegas, ” ucap Awang.(*Tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed