oleh

Pria Mabuk di Kecamatan Insana Cabuli Anak Gadis Dibawah Umur, Korban Lapor Polisi

Zonalinenews- TTU, – Kasus dugaan percabulan anak kembali terjadi di wilayah hukum Polres TTU. Kali ini kejadian terjadi di Nesam, Desa Manunain A, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Jumat 25 Maret 2022.

Sebut saja Bunga, adalah sang korban yang baru berusia 13 tahun dicabuli seorang pria berinisial SN (21), warga Tuamau, Desa Bannae, Kecamatan Insana Barat-TTU.

Korban adalah warga Fatukopa, Desa Mnelaanen, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS yang kebetulan sedang tinggal di keluarganya di Nesam.

Kronologis kejadian bermula ketika pada pukul 15.00 wita korban sementara mencuci piring di luar rumah milik Jemi Baisila. Tiba-tiba pelaku datang langsung menarik tangan kanan korban secara paksa sambil mengajak korban dengan berkata. “Masuk sa dalam dapur itu semua orang pemalas,”. jelas korban saat melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Insana, Jumat 25 Maret 2022.

Saat itu korban menolak dan berkata “Lepas beta (saya) , ko beta(saya) cuci piring “. Namun pelaku tetap menarik paksa korban masuk ke dalam dapur kemudian memeluk korban dari arah kiri badan korban sambil memeras payudara korban dengan kedua tangannya.

Tak terima dengan tindakan tersebut, korban berteriak minta tolong. Mendengar teriakan, datanglah dua orang tetangga korban yakni AN dan NK. Mereka pun memarahi pelaku lantaran dalam keadaan mabuk miras dan membuat tindakan tak terpuji. Atas kejadian tersebut Bunga datang ke Polsek Insana guna melaporkan kejadian tersebut agar diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Laporan Polisi Nomor : LP / B / 25 / III / 2022 / SPKT – POLSEK INSANA / POLRES TTU / POLDA NTT. Tindakan yang di lakukan Polsek Insana yakni menerima LP dan STPL, membuat permintaan VER dan mencatat nama dan alamat saksi. (*sumber Tribratanewsttu.com)

Sumber foto solopos.com

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed