oleh

Ketua Umum Hipmawati Kupang : Kader Harus Mampu Berkembang

ZONALINENEWS.COM, KUPANG – Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Asal Wewewa Timur ( Hipmawati) Kupang, Elvianus Bulu meminta agar para Kader Hipmawati Kupang harus mampu berkembang, sehingga kelak nanti mampu menjadi tumpuan masyarakat untuk membangun daerah kedepannya.

Menurut dia, organisasi Hipmawati ini bisa eksis hingga saat ini bukanlah hal yang mudah.

“Untuk menjaga eksistensi organisasi ini bukan hal yang mudah. Namun, harus melalui suatu proses lika liku rintangan yang dihadapi. Oleh kerena itu eksistensi organisasi Hipmawati ini harus di jaga dengan baik. Sehingga para kader kedepan itu bisa berkembang dengan baik dan bisa membangun daerah kedepannya,” kata Elvianus dalam sambutanya pada cara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Organisasi Hipmawati Kupang yang digelar di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Selasa 29 Maret 2022 malam.

Dia berharap, badan pengurus dan seluruh anggota Hipmawati Kupang mampu dan optimis serta penuh semangat untuk mengembangkan kader – kader yang terbaik.

“Kader – kader terbaik ini kedepannya harus bisa membangun daerah kita untuk bisa jadi lebih baik,” ungkap Elvianus.

Sementara itu, Bonefasius U. G Mara selaku Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Asal Katiku Tanah Selatan ( Hipkatas) Kupang dalam sambutannya juga berharap kebersamaan antar organisasi sejawat tetap bisa terjaga dengan dengan baik.

“Apabila ada masalah yang membutuhkan keterlibatan OKP sejawat, kita bisa duduk bersama untuk mencari solusi atau menyelesaikan persoalan tersebut secara bersama – sama,” ungkapnya (*dion)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed