oleh

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polisi Sidak Toko dan Kios Sembako di Kota Waikabubak

Zonalinenews-Waikabubak, – Satuan Binmas Polres Sumba Barat lakukan sidak di Toko dan Kios Sembako yang berada di Kota Waikabubak. Senin, 28 Maret 2022.

Kegaitan ini sebagai tindakan antisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sidak dipimpinan Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Dedy Ari, bersama empat anggota Sat Binmas Polres Sumba Barat, dengan mendatangi beberapa toko dan kios menanyakan ketersediaan stok minyak goreng dan harga eceran minyak goreng kepada pemilik toko dan kios sembako yang di jumpai.

Dari sidak yang dilakukan stok minyak goreng terpantau cukup dengan harga eceran yang masih normal, namun pada minyak goreng kemasan lima liter keatas sudah sulit didapatkan.

Di tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengungkapkan kegiatan pemantauan peredaran minyak goreng ini jangan hanya dilakukan di kota Waikabubak, namum terus lakukan monitoring setiap harinya di seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat.

“laporkan hasilnya agar kita dapat mengambil langkah-langkah antisipatif, “pungkas AKBP Agung.

Kepada Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Kapolres berharap seluruh Bhabinkamtibmas berperan aktif melakukan monitoring di wilayah masing-masing.(*Tribratanewssumbabarat.com)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed