oleh

Lebarkan Sayap Kepengurusan, LTI Bentuk DPC Rote Ndao

Zonalinenews-Rote Ndao, – Sebagai salah satu ormas pro NKRI dan Pancasila, Laskar Timor Indonesia terus memperluas jangkauannya untuk menjaring masyarakat agar tetap aktif dalam mengawal dan mempertahankan Pancasila dan NKRI dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dengan dibentuknya DPC Rote Ndao pada 17 Desember 2021 lalu, yang beralamat di Km. 1, Kelurahan Olafuliha’a, Kecamatan Pantai Baru, Rote Ndao.

Seperti yang dikatakan ketua umum LTI Pdt Ady W. F. Ndiy, bahwa dengan dibentuknya DPC Rote Ndao diharapkan masyarakat yang akan bergabung maupun yang sudah bergabung untuk mempunyai jiwa pejuang dan rela berkorban bagi Indonesia dalam melawan ketidakadilan, radikalisme dan intoleransi khususnya di bumi Nusa Lontar. Menurutnya, LTI juga hadir untuk mendukung dan sekaligus mengembangkan potensi budaya Flobamora.

Selanjutnya Ketum LTI kembali berharap agar pemerintah dan masyarakat Rote Ndao dapat menerima dan mendukung penuh LTI dengan visi dan misinya.

” Bagi masyarakat dan pemerintah kiranya dapat menerima LTI dan mendukung penuh ormas LTI dengan visi misinya menjaga dan mengawal Pancasila dan NKRI dari berbagai rongrongan,” ujar Pdt. Ady, pria asal Rote tersebut.

Sementara itu DPC LTI Rote Ndao sendiri telah aktif dalam berbagai aksi kemanusiaan salah satunya adalah dengan aksi bakar lilin 2022 untuk korban pembunuhan sadis Almh Astrid dan Lael pada tanggal 14-15 Februari 2022. Hingga kini anggota DPC tersebut telah mencapai 15 orang dengan simpatisan 20 orang. (Tim Liputan)

News Feed