oleh

Pol PP Kota Kupang Tegur PKL Berjualan di Bagian Jalan Protokol

Zonalinenews- Kota Kupang, – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang, Rabu 12 Januari 2022 menegur Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di bagian jalan.
Teguran ini dilakukan Satuan Pol PP Kota bagi PKL yang menjajakan jualan di trotoar sepajang jalan protokol mulai dari Jalan Adisucipto hingga jalan Frans Seda Patung Kirab Remaja kelurahan Fatululi.

Kasie Operasional Pol PP Kota Kupang, Erik Radja dalam operasi tersebut menjelaskan pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Trotoar dan badan jalan sudah berlangsung lama dan hal ini melanggar aturan pemerintah daerah yang terjadi di depan mata kita, namun kita tidak bisa gusur meraka untuk taat terhadap Perda.

” Nah mulai kemarin (Selasa 11/1) dan Hari ini Rabu kita menertibkan dengan menegur Pedagang-pedangan yang berjualan di bahu Jalan, ” ungkap Erik Radja.

Ditambahkan Erik, tragisnya lagi trotoar yang begitu indah digunakan masyarakat memarkir kendaraan sehingga diharapkan kesadaran masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan diatas trotoar.

” Saya himbau kepada masyarakat untuk menjaga fasilitas umum dan menjaga diri badan, kerana berjualan di trotoar atau badan jalan dapat menyebabkan resiko kecelakaan bagi PKL,” ungkap Erik Radja. (*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed